Do something from a littl…

Do something from a little thing right now, with your own self; other people will follow you.
– Mr. Roni Andreas; Teacher from Senior High School Al Ma’soem.

 

kutipan itu aku dapatkan saat hari Rabu kemarin, dari guru bahasa inggris di kelasku.

entah kenapa, aku tergetar mendengar quote itu, maka dari itu aku segera menuliskannya di bukuku, dan aku tidak sabar untuk segera membagikannya kepada kalian.

– – –

apa yang di katakan oleh kutipan itu sangat benar :)

lakukan mulai dari sesuatu yang kecil, yang bermanfaat, yang berguna, untuk orang orang di sekelilingmu, dengan tanganmu sendiri. apa yang bisa kamu lakukan, lakukan saja, meskipun itu adalah hal kecil yang bisa kita lakukan.

itu tidak apa bukan?

dan lihat hasilnya..

orang lain perlahan lahan akan mengikutimu :)

– – –

langkah kecil yang bisa aku lakukan saat ini adalah : berusaha belajar sebaik mungkin.

ini langkah kecil yang bisa aku lakukan.

aku akan belajar sebaik mungkin, dan aku harus mempercayai bahwa ‘langkah kecil’ yang aku lakukan ini, akan membawa pengaruh besar di kehidupanku yang mendatang di masa depan. pengaruh bagi diriku, dan pengaruh bagi orang lain.

aku berharap, aku akan hidup untuk waktu yang cukup lama :)

ada banyak hal yang belum aku lakukan.

aku ingin banyak berbuat baik.

dan terus menjalani kehidupan ini, lebih baik dari pada sebelumnya.

– – –

(nunuiichan)

Leave a Reply

