Ibu sudah kembali sehat!

Selamat malam! :)

Aku ingin menceritakan kondisi Ibuku minggu lalu pada postingan kali ini :)

– – –

Minggu lalu, Ibuku sakit. Ibuku kena pilek berat, dan tenggorokan kering.
Sedih banget liat Ibu yang cuma bisa tidur, aku ngga tau bisa bantu apa :( Tapi aku ngga bantu apa apa pada akhirnya.

Ibu keliatan lemes banget, matanya sayu, berkeringat, lemas, dan wajahnya merah..
Biasanya, di rumah Ibu selalu ceria. Kadang suka ngejailin adik aku, ayah, juga aku..
Sekarang ibuku sedang sakit :(

– – –

Tapi kabar baik! :D
Kemarin aku mendapati Ibuku sudah lumayan sehat!
Kemarin ibu sudah tertawa, sudah bisa tersenyum, dan sudah bisa menjali ayah, dan adikku.
Ibu sudah kembali bersemangat!
Kulihat matanya sudah kembali bercahaya..
Senang melihat Ibu yang sudah kembali seperti biasanya :”)

– – –

Ibu, tetep sehat ya..
Jaga kesehatan ibu :)
Kalau Ibu sakit, rasanya sedih. Rumah jadi sepi, ada sesuatu yang hilang :(
Jangan sakit bu..
Tetep sehat dan panjang umur :”)

Love u mom :D
(nunuiichan)

Leave a Reply

