Photo : Introducing My Friends!

image

Ini : Vara Leony :)

image

ini : Rina Ayu Nurrohmah :)

– – –

Keduanya adalah teman bahkan sahabatku di sekolah, terutama di kelasku yg tercinta :*

Kenapa aku tiba tiba ingin memposting photo mereka di blogku?

Karena, ini sbg salah satu bentuk kebahagiaanku karena sudah berteman dg mereka ;) Terdengar alay sih, tp aku berusaha untuk berkata jujur dalam hal ini ;))
Makanya, aku ingin mengenalkan pada dunia, pada pembaca blogku, bahwa : Inilah sahabatku di sekolah! :D

Hari ini aku mengalami berbagai hal menyenangkan.
Awalnya, aku bener2 bad mood saat masuk sekolah, semua karena perasaanku sendiri! Aku sendiri jadi males berbaur dg semua teman2ku, jadi aku memilih utk menghindari mereka. Aku ngga mau mereka jadi ikutan bad mood gara2 aku. Aku juga ngga mau mereka mengkhawatirkan aku, jadi aku menghindar.

Mereka tau, aku lagi punya problem. Yang tak kusangka, mereka membuatku tertawa! Ya, mereka membuatku tertawa! Aku bisa melupakan masalahku sesaat, mereka memang ajaib! :)

Nah, sepulang sekolah aku mengalami hal2 yg menyenangkan. Seperti mengobrol ringan, mengobrol ttg perasaan suka, banyak deh.
Aku ditemani oleh Vara, Rina, Nono, Nadya, Damay, dan dua orang laki laki, yaitu Kevin, dan Aji. :)

Wah pokoknya seru! Aku, Vara, dan Rina masih mngobrol sampai sore hari. Sayangnya saat itu, aku sudah harus pulang :( Padahal msh banyak yg ingin aku obrolkan dg mereka ^^

Ini mungkin hal hal kecil, hal hal remeh di mata kalian. Tapi ngga buat aku. Buatku, ini adalah kenangan berharga. Mengobrol dg sahabat sendiri ; mungkin biasa di mata kalian. Tapi di mataku, itu adalah hal terhebat dan terbaik dlm hidupku :)

Dan, aku ingin berbagi bersama kalian ttg hal terhebat dan terbaik ini bersama kalian semua :)
Kalian harus tau, bahwa aku punya sahabat2 yg baik di kelasku sendiri ^^

– – –

Special thanks to : Vara (wajahmu konyol bgt pas di bsg, hehehe) Rina (udah nemenin ngobrol sampe sore bareng vara hehe) Nono (ayoo ngobrol lg di kelas rame rame) Nadya dan Damay (kalian selalu berdua, dan membicarakan errr, secara frontal wkwkwk) Kevin (obrolan tentang yuri dan yaoi, errr jangan di bahas lagi ah! wkwk) dan yg terakhir adalah Aji (terima kasih karena udh menunggu aku dan semuanya di kelas! Allah akan membalas semuanya Ji! Insya Allah…)

n.b : photo damay, nadya, nono, aji dan kevin menyusul yaa.. ^^ ngga sabar ih masukin photo kalian di blog ini XD

It’s the best day ever guys! #thankyouVEBRATEV
(nunuiichan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s