Aku maunya kamu!!

Aku maunya kamu
bukan yang lain..
kamu.. hanya kamu..
the only one for me..

Ngga ada yg lain selain kamu.
Hanya kamu seorang.
aku butuh kamu..
aku pengen kamu..
untuk mengisi hidup aku yg hampa..

bukan yg lain,
bukan temanmu,
bukan saudaramu,
bukan dia,
tapi kamu!!

tidak bisakah kamu melihat perasaan ini?
perasaan menginginkan dirimu..
aku ingin kamu..
aku ingin bersama kamu..
aku ingin menyerahkan hati ini ke kamu..
aku ingin percaya bahwa kamulah yg terbaik untuk hidupku!
cuma kamu..

Kapan, kamu bisa menoleh sebentar saja padaku?
lihat mataku,
lihat seberapa besar aku menginginkan dirimu!
carilah keraguan yang takkan mungkin kamu temukan dalam mataku!
kau hanya akan melihat kesungguhan atas perasaan yang kumiliki terhadapmu!
kau takkan siasia memilikiku.

Maukah kamu menerima perasaanku ini padamu?
maukah kamu menerima diriku?

from : nunuiichan
to : TP

Leave a Reply

