Surat untuk “Semut”.

bagaimana kabarmu sekarang semutku?

apakah kamu baik baik saja di sana?

apakah kamu sehat?

apakah kamu bahagia di sana?

aku disini, mendoakan kebahagiaan untukmu. kuharap kamu bahagia selalu di sana.

sudah lama kita tidak bertemu.

sudah lama kita tidak bicara.

sudah lama..
sudah lama..
sudah lama..

sudah lama kita tidak saling menyapa.

semutku,
andai kamu tahu..

aku merindukanmu disini.

aku ingin berbicara denganmu. namun kamu tidak memberikan kesempatan kepadaku untuk berbicara padamu.

entah kenapa, rasanya sesak di sini.

aku tidak berbohong, aku sangat merindukanmu.

tiba tiba, aku mengingat kebersamaan kita dahulu.

aku mengingat saat saat aku dan kamu saling tertawa.

semut,
apakah kamu masih mengingat bahwa tulisanmu di diary ku masih ada?

kamu adalah orang pertama yang kuijinkan untuk membaca diaryku,
juga menulis di diaryku..

kamu selalu yang pertama, walaupun bukan yang pertama dalam hatiku, tapi kamu selalu yang pertama.

selalu.

bagaimanapun juga, aku sangat ingin berbicara banyak kepadamu..

aku ingin berbicara tentang banyak hal yang kualami selama ini.

aku ingin bercerita kepadamu..

aku ingin berbicara denganmu.

apakah kamu terlalu sibuk, sehingga kamu tak memiliki waktu hanya untuk berbicara denganku?

sesibuk itukah?

semutku, dengarkan aku..

aku pernah menyukai seseorang selain dirimu.

itu perasaan suka.

namun, perasaan sayang ini, tidak kuberikan sesuka hati.

aku masih menyayangi kamu, karena aku memiliki banyak kenangan manis bersamamu.

aku menyayangi kamu.

dan sekarang aku merindukan kamu.

kapan aku bisa berbicara kepadamu?

kapan aku bisa bercerita lagi kepadamu?

kumohon, ijinkan aku berbicara denganmu, walau hanya sebentar saja.

walau hanya lewat pesan, walau hanya lewat panggilan..

semut,
aku kangen kamu.

Leave a Reply

