Sepotong catatan : Temani Aku -disini.

dia tidak tahu keadaanku seperti apa di sini..

dia tak tahu apa yang aku rasakan..

dia tidak tahu apapun tentang aku sekarang..

aku merasa kesepian.

aku merasa kehilangan, seseorang yang berarti bagi hidupku.

seseorang yang tadinya aku harapkan untuk menerima perasaanku.

seseorang yang bukan untukku.

dia kini bersama seseorang untuknya.

dan, dia melupakan aku.

aku sendirian di sini.

padahal aku membutuhkannya.

ya, aku sangat membutuhkannya.

aku membutuhkan perhatiannya.

aku membutuhkan kasih sayangnya.

walaupun aku tidak bisa mendapatkan hatinya, itu tidak apa.

walaupun hati itu bukan untukku.

aku hanya membutuhkan perhatiannya saja, aku tidak meminta lebih.

sayangnya, dia tidak tahu tentang hal ini.

aku tidak berani mengatakannya.

aku tidak berani mengusik kebahagiaannya.

aku sudah bertekad untuk mengorbankan perasaanku ini demi kebahagiaan dia dan seseorangnya.

aku merasa kehilangan dirinya.

apakah aku harus menanggung kesepian ini?

apakah aku harus menahan kesedihan ini?

tolong hibur aku, seperti dulu.

tolong beri aku sedikit kekuatanmu..

jangan jauhi aku, aku tak mau kehilangan kamu..

kamu satu satunya, yang berarti untuk hidupku.

temani aku.. kumohon..

aku tak sanggup menahan kesepian ini lebih lama.

aku tak sanggup lagi..

Leave a Reply

