Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-67.

Selamat Pagi :D

Dan Selamat Ulang Tahun Negaraku yang tercinta Indonesia. Selamat Ulang Tahun yang ke 67! :D

Ngga terasa, Negaraku ini sudah kepala enam menginjak kepala tujuh ya..

Kalau mengingat ngingat, bukan usia yang masih muda, namun bukan pula usia yang masih tua. Indonesiaku sudah dewasa. Harusnya bisa lebih berkembang, bisa menjadi lebih maju, menjadi bangsa yang lebih hebat, menjadi bangsa yang maju, menjadi bangsa yang keren, bangsa yang lebih top.

Aku senang tinggal di Indonesia. Aku senang di lahirkan di Indonesia.
Aku harus berterima kasih kepada Tuhan karena sudah menakdirkan aku di lahirkan di Indonesia, karena Tuhanlah aku berada di sini. Tumbuh dan berkembang dengan Negaraku.
Yang paling aku syukuri juga, aku lahir dalam Agama Islam. Tentu saja sebuah karunia yang tiada tara, aku bisa dilahirkan dalam sebuah Agama yang menurutku sangat “keren” ini.

Pokoknya, I LOVE YOU INDONESIA! <3

Well, aku sadar. Aku masih kecil. Aku belum bisa menyandang gelar ‘dewasa’ untuk saat ini. Rasanya tak banyak yang bisa aku lakukan untuk Negaraku sendiri, aku ingin melakukan sesuatu yang bisa membanggakan Negaraku sendiri. Aku ingin semua orang di dunia mengenal Negara tempat aku tumbuh. :)

Ya, untuk saat ini, mungkin aku belum bisa melakukan hal itu. ^^
Tapi, suatu saat, aku akan melakukan sesuatu untuk Negaraku. Untuk membanggakan Negaraku sendiri.
Untuk saat ini, aku hanya bisa melakukan hal hal kecil yang bisa aku lakukan.

Seperti : Aku akan belajar dengan giat, aku akan mendapatkan prestasi yang baik di sekolah, aku akan jadi anak yang baik bagi kedua orangtuaku, aku akan rajin membaca buku setiap minggunya untuk menambah wawasan, aku akan lebih rajin menulis -menulis adalah hobiku, aku akan banyak berbuat baik, aku akan membaca buku tentang pahlawan pahlawan indonesia, aku akan banyak mempelajari sejarah Negaraku dengan baik, aku akan belajar menghapal lagu lagu kebangsaan Indonesia yang perlahan lahan mulai di lupakan oleh semua orang, aku akan membanggakan diri ketika memakai baju kebaya saat wisuda, dll. Aku akan berusaha lebih baik lagi, untuk Negaraku.

Itulah yang akan aku persembahkan kepada Indonesia, di ulang tahunnya yang ke 67.

Jangan berputus asa untuk menjadi Negara yang maju. Selama generasi muda masih tumbuh dan berkembang, Harapan akan selalu ada. Allah bersama kita semua yang mau berusaha.

Ya, di Indonesia masih banyak orang orang yang hebat Orang orang yang memiliki mimpi dan cita cita demi Negara Indonesia. Aku yakin akan hal itu. Dan akan aku pastikan, bahwa aku salah satu di antara mereka!

Selamat Ulang Tahun Indonesia-ku!

Tetaplah menjadi sebuah Negara yang terus maju, Negara yang penuh dengan ‘orang orang yang hangat’, dan jadilah Negara yang terbaik dalam segala hal. Amien.
Aku akan berjuang demi Indonesia, jadi Indonesia jangan pesimis lagi, ^^
Semangat!

– – –

Setiap Hari Raya Kemerdekaan Indonesia, aku selalu teringat dan membayangkan :

Sosok Ir. Soekarno.

Seseorang yang memikirkan Kemerdekaan bagi Indonesia lebih dari siapapun hingga saat ini.
Seseorang yang dengan gagah beraninya mengumandangkan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.
Seseorang yang sebagai orator yang ulung.

Rasanya aku ingin bertemu dengan beliau; dengan Ir. Soekarno.
Aku ingin berterima kasih, karena usaha beliau memerdekakan Negara Indonesia, aku bisa hidup tenang saat ini. Aku bisa merasakan indahnya hidup, dan bersyukur bisa tinggal di Indonesia.

Untuk sekali saja, aku ingin mendengarkan beliau berpidato. Sekali saja -jika itu mungkin.

Pak Soekarno, lihatlah Negara Indonesia saat ini, hari ini Indonesia merayakan Ulang tahunnya yang ke 67 tahun.
Apakah Anda melihatnya? :”)
Kuharap Anda senantiasa mendoakan kebahagiaan dan kedamaian bagi Negara Indonesia. Amien.
Tolong sertai Negara Indonesia dengan doa doamu.

Pak Soekarno, kuharap Anda bisa melihat Negara Indonesia, di manapun Anda saat ini.

– – –

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-67 :)

Jayalah selalu Indonesia-ku! Aku akan selalu bangga kepadamu!
Aku akan selalu mendoakan untuk kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan bagimu!

Selamat Ulang Tahun Indonesia =”)

(nunuiichan, 16 tahun)

Leave a Reply

