Halo Lagi!

image

Halo lagi!
ini postingan pertamaku di bulan Agustus. Sudah lama tidak membuat postingan lagi, *jadi berasa bersalah hihi*

Ngomong2, gimana puasa kalian semua, udah ada yang batal? udah ada yg bolong?

aku malah udah bolong seminggu. *ga perlu aku jelasin yaa.. hehe biasa lah, tamu bulanan*

sedih banget, pas aku dapet tamu bulanan itu, soalnya datengnya pas banget minggu2 terakhir bulan ramadhan :”( rasanya nyesek abis! padahal di minggu terakhir itu, aku punya planning buat ngebiasain solat tahajud. eh ternyata dateng halangan..

yah mau gimana lagi, harus terima aja.. *di terima dg berat hati*

Oh ya, kesibukanku akhir2 ini adalah menulis. :)) aku sedang mencoba menulis cerpen, juga menulis cerita yang bukan cerpen, bukan juga novel. hihihi. *jadinya apa dong?*

doain yah, moga moga cerpennya bisa jadi, juga cerita yg satu lagi juga bakalan rampung ^^

salam hangat, nunuiichan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s