[Review] : MV NUEST – Action.

yaay! XD
ngga bisa menyangka kalau aku bakalan jadi fansnya NUEST :D

sebenernya udah dari dulu, aku suka sama NUEST. sejak NUEST pertama debut, aku udah suka sama MV NUEST yang pertama itu, FACE! gila! keren bangeeet!

sekilas aja ya, awal aku kenal sama NUEST itu, karena sahabat di kelasku. dia k-popers sejati, namanya Rina. dia selalu mencekcokiku dengan MV korea yang selalu update di handphonenya.

nah, rina itu memperkenalkan NUEST ke aku saat itu. aku sih, awalnya ngga tertarik, malah lebih ke ngga peduli. hehe. tapi dia tetep maksa aku buat liat MV nya NUEST yang FACE. yasudah saja, aku turuti keinginannya. hehehe.

Eh.. ngga di sangka sangka! aku jadi kecanduan nonton MV NUEST – FACE. XD aku jadi suka sama personil personilnya, aku suka sama lagunya.. semuanyaaa! :)
jadi, sejak saat itulah aku mencoba mencari tahu kelima personil NUEST.

dan ternyata, sampai sekarang pun aku tetap menyukai dan mengagumi NUEST. ^^ aku menyambut dengan gembira comebacknya NUEST dengan lagu Action. hehehe.

– – –

well, aku ingin segera memulai reviewnya, boleh kan? hehe

pertama kali lihat MV Action, kata pertama yang terlintas di benakku, adalah ANEH!

wooops, jangan marah dulu! hehehe. aku tetep terus melihat MV Action, hingga akhirnya aku berkata KEEEEEREEEN! (y)

aku suka banget sama MV Action. XD
semua personil NUEST seakan akan bertransformasi, semuanya keren!

oya, aku lupa! personil personil NUEST nih ^^, diantaranya ada :

– JR : leader (yeah!), dia pakai sarung tangan pink di MV FACE, sedangkan di MV Action, JR yang ‘jadi boneka’ (yang tangannya di ikat ikat sama tali)

– Baek Ho : yang paling kentara nih! rambutnya punk! hehehe

– Ren : uwaaah, yang paling mencolok! (pertama kali liat MV Face, aku tertarik sama Ren, karena Ren bener bener seperti perempuan. hehehe) pokoknya, kalian akan segera menemukan Ren, dia tangannya di borgol pas di MV Action.

– Aaron : niih, aku suka banget sama Aaron. hehe. dia pakai baju hitam di MV Action. kayaknya jadi ‘second lead rapper’ setelah JR. pokoknya Aaron keren bangeeet.

terakhirr..
– Minhyun : dia yang pertama kali nyanyi di MV Action, sama MV Face. coba saja lihat! :)

oh! aku berpendapat, bahwa penampilan mereka di Action bener bener keeren!

Aku suka sama penampilan semua personil NUEST di MV Action. aku melihat adanya perubahan potongan rambut dari Aaron, Minhyun, dan JR. mereka berdua jadi tambah ganteng! ehehehe.

iya itu bener!
rasanya aku suka banget ngeliatin JR, Aaron, sama Min Hyun di MV Action. mereka keren banget! :)

terus terus, seperti biasa. suaranya Baek Ho bagus banget! ^^ aku langsung menyadari kalau Baek Ho jadi ‘penyanyi utama’ di NUEST, karena memang suaranya bagus! :)

aku suka sama konsep MV Action. simple, kesan ‘keren’ nya itu kena banget. terus koreografi nya juga pas banget sama ritme dan tempo lagu. pokonya kata aku mah, bagus semuaa! *waduuh..

soal lagunya sendiri?

ahh, jangan di tanyaa~ hehehe.

lagunya enak banget buat di dengerin. semakin lama di denger, kalian pasti akan menemukan ‘ciri khas’ nya NUEST, coba dong kalian dengar lagunya Action. kalian juga pasti akan suka lama kelamaan. ^^

aku paling suka pas bagian rap di akhir. keren banget JR sama Aaron. ^^

ahh, ngga enak mengumbar banyak banyak. ehehehe.

aku saranin kalian segera buka youtube, terus ketik keyword “NUEST Action MV”, dan ayoo segera donlot lagu dan MV nya. hehehe.

ehm, yang terakhir..
aku yakin semua orang punya pendapatnya masing masing. mungkin saja, pendapatku dengan kalian berbeda. namun kita harus saling menghargai bukan? ^^

ahh~ indahnya perbedaan. :)

selamat menikmati NUEST ya teman teman.. ^^ (nunuiichan)

– – –

N.b : maaf, aku ngga bisa menyertakan photo photo yang berkaitan dengan NUEST, berhubung koneksi internetnya sangat pas pasan. -______-” (beginilah kalau ngga hidup di pusat kota)

tapi, akan lebih seru-menurutku- jika kita maen tebak tebakkan. ^^
semoga kalian bisa menebak semua personil NUEST dengan baik yaa.. ehehehe.

– – –

Leave a Reply

