[Puisi] : Sang Cinta.

Sang Cinta

Tak bisa kuungkapkan
Apa isi hatiku
Tak bisa ku artikan
Kata kata dalam hatiku
Semua yang ku alami hari ini
Seolah berada dalam imajinasiku
Tak bisa kupercaya
Takdir cinta menemuiku
Memberi benih benih cinta
Yang akan tumbuh di hatiku

Kubuka isi hatiku
Dan kupercaya adanya Sang Cinta
Saat ku sedang bersedih
Sang Cinta tersenyum kepadaku
Memberi semangat hidup dan cinta yang baru

Dia memang Sang Cinta
Yang membuka pintu hati
Yang selama ini terkunci oleh dendam
Amarah dan pilu
Sang Cinta telah menghapusnya
Menghapus kenangan masa lalu

Dan Cinta masa depan
Menggiringku
Pelan
Kedepan Gerbang Cinta

– – –

wkwkwk

perkenalkan, inilah puisi karya Nur Rachminawati saat dia berada di bangku SMP kelas VII

terasa konyol menurutku, tapi kurasakan perasaan murni di dalam puisi yang kubuat ini

entahlah, aku tak tahu siapa yang aku pikirkan ketika aku membuat puisi ini. hehehe

yang jelas aku penasaran ^^

aku hanya tertawa melihat puisi lama yang aku buat ini, namun aku berusaha menenangkan dan meyakinkan diriku sendiri bahwa aku lah yang membuat puisi itu.

hahaha. ternyata saat jaman dahulu, aku sudah pernah merasakan yang namanya cinta. hehehe

oh ya, bagaimana menurut kalian sendiri? aku minta pendapat kalian ya?
jangan berkomentar “Lebay” atau “Alay”

Karena menurutku, seseorang yang sedang jatuh cinta.. tidak bisa menghentikan dirinya untuk tidak berbuat sesuatu yang “Alay” =)
bisakah kalian membuktikan hal itu? =)

(nunuiichan)

3 thoughts on “[Puisi] : Sang Cinta.

Leave a Reply

