Marhaban Ya Ramadhan.. Marhaban Ya Ramadhan..

Marhaban Yaa Ramadhan..

Marhaban Yaa Ramadhan..

Ramadhan tibaa.. Ramadhan tibaa..

– – –

Selamat pagi, semoga kalian semua yang berada di luar sana dalam keadaan sehat selalu. Amien.

Bulan Ramadhan, sudah berada di depan mata, sebentar lagi kita akan menjalani ibadah puasa. bagaimana perasaan teman teman ketika bulan ramadhan telah berada tepat di depan mata kita?

Kalau aku sih, merasa senang sekaligus terharu.

Ya, aku sangat bersyukur, dan terharu. karena aku masih di berikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Allah masih mengijinkan aku untuk bertemu dengan bulan Ramadhan.

begitu pula dengan semua anggota keluargaku, mereka dalam keadaan sehat wal afiat. mereka juga masih di berikan kesempatan oleh Allah untuk menjalani ibadah shaum. aku sangat bersyukur atas semua kemurahan hati yang di berikan oleh Allah untuk ku dan semua keluargaku. :)

Bulan ramadhan, memberikan cerita tersendiri. ada beberapa hal yang tidak bisa aku temukan di bulan bulan yang lain. contohnya adalah shalat taraweh, lalu ruang makan yang tiap subuh dan magribnya selalu ramai oleh keceriaan, masakan khas lebaran seperti ketupat dan gule, hmm.. apalagi ya? pokonya banyak sekali.

aku sungguh senang dengan kedatangan bulan Ramadhan kali ini, berharap aku bisa menjalani bulan Ramadhan dengan lebih baik lagi di bandingkan dengan tahun lalu. kali ini, aku harus bisa lebih baik lagi dengan diriku yang ‘baru’. aku ingin bisa memanfaatkan bulan Ramadhan sebaik mungkin, aku ingin menjadi seseorang yang ‘baru’ ketika bulan Ramadhan ini tiba. semoga keinginan itu tercapai. Amien.

Apakah teman teman punya target yang harus tercapai ketika bulan Ramadhan tiba? sebaiknya, teman teman harus punya targetan, sebaiknya tiga saja sudah cukup. di butuhkan tekad yang kuat untuk bisa mencapai targetan yang kita buat.

Seiring dengan berjalannya bulan Ramadhan, pasti godaan akan datang semakin kuat. semoga, pada saat itu kita masih di berikan iman yang kuat untuk melewatinya.

Ayo, kita sama sama menyambut Bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita, dan berharap kita semua bisa memanfaatkan waktu dengan baik di Bulan yang sangat singkat ini. Amien.

Marhaban Yaa Ramadhan..
Marhaban Yaa Ramadhan..

Selamat Datang Bulan Ramadhan, dalam hidupku, dan  hidup seluruh umat muslim di dunia..
Selamat Datang.. =D

Leave a Reply

