Mengharapkan Kehadiranmu, Kau Dalam Mimpi.

Setiap ku terbangun dari tidurku,

selalu kudapati wajahmu dalam mimpiku.

haha, kedengarannya konyol bagi kalian, namun hal itu memang benar benar aneh buatku juga.

namun aku juga tak bisa menyangkal bahwa aku senang dengan kehadiranmu dalam mimpiku.

setidaknya kalau dalam mimpi, aku bisa bertemu dan mengobrol denganmu, bisa tertawa bersama bersamamu, dan dalam mimpi kita berteman dengan baik.. semua hal hal yang tidak bisa aku lakukan denganmu di dunia nyata.

kalau dalam mimpi, aku bisa melakukan semua itu bersamamu.. mungkin akan terasa menyenangkan.

mungkin kalau seperti itu, aku akan lebih memilih hidup dalam mimpi itu. dimana aku bisa menemukan kamu di sana.

apa benar aku akan melakukan seperti itu? apakah aku akan mengabaikan kehidupan yang aku miliki sekarang? demi bisa bersamamu dalam mimpi saja?

kalau seperti ini, rasanya aku sudah jatuh terlalu dalam kedalam dirimu.

tapi, aku tidak mau hidup dalam mimpi.

kehidupan yang aku miliki sekarang, lebih menarik untuk di jalani.

tapi aku akan sangat senang sekali jika kamu datang sesering mungkin dalam mimpiku,

itu akan mengobati kesedihanku untuk sementara waktu. kau tahu?

aku harap kehadiranmu dalam mimpiku, memberikan aku semangat bahwa aku tidak akan menyerah untuk bisa berkenalan denganmu!

suatu hari nanti..
pasti..

aku bisa berkenalan denganmu.

– – –

[True Feeling] : Nunuiichan

Leave a Reply

