Jangan Berubah!

kau tak perlu sedingin itu terhadapku, kau tahu?

apa salahku sebenarnya?

kau membuatku merasa dirimulah yang sudah berubah!
ya! kau sudah berubah!
kau tidak bisa ku kenali.

kau bukan sosok yang selama ini aku kenal.

apa karena perpisahan kita, kau jadi seperti ini?

aku sama sekali tidak menginginkan hal ini, kau tahu?

kau tidak perlu sedingin itu terhadapku, kau tidak perlu menjutekkan aku seperti itu.
aku masih peduli padamu, kau harus tahu itu!

apa kau membenciku?
apa kau berpikir, aku ini ‘gadis yang menyebalkan’ ?

aku tak ingin, semua kenangan baik yang ada dalam masa lalu kita hancur hanya karena kamu membenciku.

aku mengakhirinya dengan baik baik, bukan?

lantas, kenapa kamu harus sedingin itu padaku?

padahal, dulu kamu tidak seperti itu. aku mengenalmu dengan sangat baik, dan aku tahu sekarang kamu berubah terhadapku.
apa semua itu karena aku?

kumohon..
jangan perlakukan aku seperti itu.
aku benci hal itu.
aku masih ingin berteman baik denganmu, kau tahu?
aku masih ingin menjalin hubungan pertemanan yang baik denganmu.

jangan kau perlakukan aku seperti itu, kamu tidak usah bersikap dingin seperti itu. benar benar sangat kontras sekali di mataku kalau kau bersikap dingin terhadapku, membuatku menilai dirimu bahwa kamu telah berubah.

apa yang harus aku lakukan agar kamu bisa kembali seperti dulu, setelah kita mengakhiri ikatan ini?

aku tak suka kamu yang seperti itu..

aku sangat sedih merasakan dirimu yang bersikap dingin terhadapku..

apa salahku?

tak bisakah kamu kembali seperti dulu?

jika aku memiliki kesalahan terhadapmu, bilang saja! jangan kau sembunyikan sendiri..

jangan kamu berubah.. kumohon.. jangan kamu bersikap dingin terhadapku.. jangan kamu cuek kan aku..

jangan membuatku khawatir, kau tahu?

kumohon, jangan membuatku merasa sedih.

jangan bersikap dingin kepadaku, tolong..

– – –

From : Gula

Leave a Reply

