[True Feeling] Pertemuanku Denganmu, Saat itu.

Pertemuan kita saat itu,

apakah itu adalah pertemuan yang sudah di takdirkan olehNya?

Aku benar benar tak menyangka, bahwa pertemuan kita saat itu, membawaku sampai ke titik ini.

Pertemuan yang sangat berarti sekali untuk diriku.
Entahlah untuk dirimu.

Namun, saat itu, aku tidak pernah berpikir untuk menyesali pertemuan kita saat itu, bahkan sampai detik ini..

Aku menikmati apa yang terjadi setelah pertemuan kita saat itu, ada rasa bahagia, senang, sedih, sakit, malu, bimbang, semua itu kurasakan semenjak kita bertemu saat itu.

Sejak pertemuan kita saat itu, aku memiliki rutinitas harian di sekolah, yang menurutku menyenangkan.

Setiap harinya, aku selalu mencari sosokmu di sekelilingku. Aku mencari keberadaan dirimu dengan mataku ini, aku selalu ingin menemukan sosok dirimu. dimanapun kamu berada, aku ingin selalu menyadari keberadaan dirimu. entahlah dengan dirimu..

ketika aku berhasil menemukan keberadaan dirimu, rasanya benar benar sangat senang sekali. ingin tersenyum, dan berteriak kegirangan. dan tentunya, aku simpan kesenangan itu dalam hatiku, tidak akan aku biarkan orang lain tahu apa yang aku rasakan. biarlah ini menjadi rahasia antara aku dan hatiku dengan dirimu juga. :)

terkadang, hanya dengan melihatmu, membuatku tersenyum, dan tersipu malu. entah perasaan apa itu namanya, namun aku menyukai perasaan itu. perasaan itu selalu mengisi hari hariku hampir tiap harinya.

Aku mengalami hari hari yang menyenangkan semenjak pertemuan kita saat itu..

Aku sangat berterima kasih padamu, karena aku bisa menikmati hari hari seperti ini, dengan perasaan perasaan menyenangkan, karena pertemuanku dengan mu saat itu..

Suatu hari nanti, aku akan menyampaikan rasa terima kasihku ini kepadamu. kuharap kamu akan menerimanya dengan senang hati.

Semuanya karena dirimu,
karena dirimu..

Semenjak Pertemuanku dengan mu saat itu, di hari jumat yang hangat. :’)

– – –

True Feeling from : Nunuiichan <3

Leave a Reply

