Siput dan Angin Gelebug.

Akhir akhir ini, aku ingin menemukan dua buah benda, aku ingin mencari dua buah benda yang menarik mataku setiap harinya.

Siput yang selalu berkeliaran..

Angin Gelebug yang benar benar ada dimanapun..

Angin Gelebug dan Siput adalah inisial dari seseorang yang saat ini ingin aku kenal. Masih dalam satu orang yang sama. Satu orang dengan dua inisial.

Tiap harinya, aku selalu membuat permainan dengan diriku sendiri, aku ingin bermain, “menemukan siput atau angin gelebug” dalam kehidupanku di sekolah akhir akhir ini.

Kalau aku menemukannya, aku akan merasa senang. Dan perasaan senang itu tidak akan bisa di gantikan oleh perasaan apapun.
Permainan itu sungguh menyenangkan, apalagi untuk menemukan siput atau angin gelebug. :)

Aku akan selalu.. dan selalu.. mencari dan menemukan siput dan angin gelebug itu! Pasti! :))

– – –

True Feeling from : Nunuiichan

Leave a Reply

