Hari Terakhir UAS Ganjil : Bahasa Arab.

Tidak terasa, seminggu UAS sudah berakhir. ^^
Benar benar waktu yang terasa singkat ya?

Aku benar benar senang sekaligus bersyukur karena aku sudah melalui UAS dengan baik, dan akhirnya UAS sudah berakhir. ^^ Allhamdulillah, Terima Kasih Ya Allah, karena sudah mengijinkan aku menjalani UAS dengan baik. :) Tinggal menunggu hasilnya.

Hari terakhir UAS, aku dihadapkan dengan pelajaran b.arab. pelajaran yang menurutku cukup sulit. haa~
tapi, aku berusaha untuk tidak mengatakan bahwa bahasa arab itu sulit. hehehe.

Allhamdulillah, aku berhasil mengerjakannya, dan aku tak tahu bagaimana hasilnya. entahlah, sedikit meragukan. -______-
Tapi kuharap, nilainya memuaskan ya? Amien. Kalau bisa diatas KKM yak? diatas nilai 8? :D Amieeeen..

Dengan berakhirnya UAS, itu artinya menandai dimulainya PORSAK di sekolahku. XD YEAAAAAHH!!

Di sekolah kalian, ada acara porsak juga ngga?
PORSAK itu adalah Pekan Olahraga dan Seni Antar Kelas. ^^

Nanti, tiap kelas di sekolah berpartisipasi ikut dalam kegiatan lomba lomba yang di selenggarakan oleh OSIS. Pasti seru pas dukung kelas kita bertanding dengan kelas yang lain? :) Seruuuuuu bangeeet!

Aku harap, PORSAK yang aku jalani bersama teman temanku, akan membuat banyak kenangan yang menyenangkan! Amieeen.

Allhamdulillah, UAS sudah selesai. Aku harap, nilainya memuaskan sesuai dengan usaha yang telah kita lakukan. ^^ Percayakan semuanya kepada Allah SWT. :) Terima kasih untuk diriku dan dirimu yag sudah berusaha keras di UAS ini. :) Kita sudah berusaha, dan tinggal menunggu hasilnya nanti. ^^ (nunuiichan)

Leave a Reply

