Hari Dimana Kita bisa Mengenal Satu Sama Lain.

Aku dan dirimu, mungkin terlalu berbeda.

Rasanya, aku dan dirimu takkan bisa untuk berteman satu sama lain.

Aku dan dirimu, banyak sisi dari dunia kita yang tak bisa di satukan.

Kita memang terlalu berbeda.

Kamu berada di sisi dunia yang tak ku ketahui sama sekali, aku mungkin takkan bisa masuk ke dalam duniamu. dan kemungkinan terburuknya, mungkin aku takkan menerima dunia yang kamu jalani itu.

Kamu pun mungkin takkan merasa nyaman berada dalam duniaku. Duniaku mungkin terlalu membosankan untuk seseorang seperti dirimu. Kamu mungkin takkan bisa menerima duniaku yang seperti itu juga.

Apakah mungkin kita bisa saling mengerti satu sama lain?

Perasaan ini, perasaan ingin bisa berkenalan denganmu.

Aku ingin kamu mengenali aku juga. Apakah kamu merasakan apa yang aku rasa juga?

Aku sangat ingin bisa berkenalan denganmu. Aku ingin, suatu hari nanti kita bisa bersahabat dengan baik. Aku ingin kita bisa tersenyum setiap harinya.

Bolehkah aku berkenalan denganmu?

Bolehkah aku berteman denganmu?

Bolehkah aku mengatakan ‘selamat pagi’ setiap hari kepadamu?

Bolehkah aku mengirimkan sms padamu setiap hari?

Bolehkah aku mengubah dunia yang kamu tinggali?

Bolehkah aku mengetahui sisi lain dari dirimu?

Bolehkah aku  berbagi ceritaku kepadamu?

Bolehkah aku menatapmu setiap hari?

Bolehkah aku mencari cari sosokmu tiap hari?

Aku sungguh ingin berkenalan denganmu..
Sungguh.. Dan perasaan ini, kadang sangat sakit..

Mungkin, aku harus menunggumu, untuk bisa berkenalan denganmu.

Aku harus menunggu, dan bersabar.

Tapi sampai kapan aku harus menunggu? Menunggu itu melelahkan.. Aku tak tahu bisa bertahan sampai kapan..

Kadang hatiku sangat perih, sangat sakit.

Keberadaanmu yang dekat dari mataku, namun aku hanya bisa diam saja menatap dirimu. Hanya diam dan menatapmu. Andai aku bisa melakukan sesuatu yang lain, padahal saat itu kamu berada di depan mataku..

Padahal kamu berada dalam jangkauanku, namun aku tak bisa berbuat apa apa. aku hanya bisa diam, dan menatapmu. Menyimpan setiap potongan potongan gambar dirimu saat itu, dalam sebuah tempat berharga dalam hatiku.
terkadang, perasaan seperti itu sungguh membuatku menderita, dan kesakitan..

Mungkin ini adalah pengorbanan untuk bisa berkenalan denganmu, aku harus bersabar dan menunggu..

Sampai saatnya tiba, mungkin aku harus menunggumu. Saat itu, aku hanya bisa menatapmu dari kejauhan, tanpa kamu sadari.. Aku akan mencoba bersabar, untuk bisa berkenalan denganmu.

Aku akan mencoba untuk menunggu, demi dirimu.

Aku benar benar berharap, pengorbanan ini, bukanlah pengorbanan yang sia sia.

Aku akan menunggu hari dimana aku bisa berkenalan dengan dirimu.

Dirimu, kakak kelas. :)

– – –

One thought on “Hari Dimana Kita bisa Mengenal Satu Sama Lain.

Leave a Reply

