Hari Ketujuh UAS Ganjil : Fisika.

Selamat sore semuanya. ^^

Bagaimana kabar teman teman semuanya? apakah baik baik saja. hehehe.
Apakah kalian semua masih dalam suasana ujian? Besok, buatku adalah hari terakhir untuk UAS Ganjil. Makanya, hari ini harusnya aku lebih semangat dan lebih semangat lagi!

Tadi, aku sudah bertarung dengan fisika. Lumayanlah, fisika berhasil membuat otakku ngebul dengan 15 soal essay. -_______-“

Sejujurnya, aku berhasil mengerjakan 13 soal, dua soalnya tidak aku kerjakan, karena aku tidak bisa mengerjakannya juga memang karena waktunya sudah habis.

aku juga kurang begitu yakin dengan jawaban dari ketiga belas soal yang sudah aku isi tadi, rasanya jawabannya ‘asa suka suka aku’. yang penting aku isi jawabannya! ngga peduli jawabannya benar atau salah, yang penting aku berhasil menjawabnya.

Tapi, aku berharap, semoga jawaban yang aku tulis untuk ketiga belas soal essay fisika tadi, bisa mengantarkan aku kepada nilai di atas 8. Amieeeeeen. :D

Aku sangat ingin sekali mendapatkan nilai ulangan fisika di atas delapan untuk pertama kalinya. aku sangaaat ingin sekali. Maka dari itu, aku sangat mengharapkan di ulangan kali ini, aku bisa mendapatkan nilai diatas 8. Amieeeen. ^^

Apakah menurut teman teman, aku bisa mendapatkan nilai 8? Hahaha, aku tak tahu, kalian pun tak tahu. Kita tunggu saja hasilnya yaa. :))

Oh ya, seperti yang tadi sudah aku bilang, besok adalah hari terakhir ulangan. >.<

Huaaaaa~~ *pengenteriak*

Seneng banget, akhirnya tidak terasa ulangan akan segera berakhir! Yessssss!

Besok aku akan menghadapi pelajaran bahasa arab, *degdegdegdeg* ya ampuuun, aku kurang mahir dalam pelajaran bahasa arab. aku harus bisa untuk esok hari! :<

Doakan aku ya, semuanyaa. Semoga aku bisa mengerjakan soal bahasa arabnya dengan baik dan benar. Amieeen. (nunuiichan)

Leave a Reply

