Hari Keenam UAS Ganjil : Biologi.

Hari senin sudah tiba, kemarin aku sudah menghadapi pelajaran biologi. kalian tahu? untuk hari senin, selasa, dan rabu, hanya ada satu pelajaran saja. ^^ itu artinya, aku bisa pulang lebih awal ke rumah. :)

Allhamdulillah, aku sudah melewati pelajaran biologi dengan baik dan aku sudah mengerahkan semua kemampuanku. aku bisa menjawab 10 soal essay dengan baik. :) semua karena Allah SWT yang senantiasa memberikan aku kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal ulangan. ^^ (terima kasih banyak ya Allah.. aku akan mempersembahkan untukMu nilai nilai ulangan yang terbaik! :D )

dan kalian tahu? mungkin aku tidak akan mendapatkan nilai 100 untuk pelajaran biologi. kenapa? :(

lho, bukannya dulu aku pernah bilang, seharusnya kita tidak boleh pesimis? kita kan harusnya optimis?

begini, ada satu soal yang benar benar aku ragukan saat itu, aku rada linglung dengan maksud soal tersebut. makanya aku jawabnya juga ragu ragu, (gatau bener, gatau salah)

dan setelah aku check ke buku catatan biologiku, ternyata jawaban yang aku tuliskan itu kurang tepat, atau mungkin di bilang salah kali ya?

maka dari itu, kesempatanku mendapatkan nilai 100 pupus sudah. huhuhuhu -_______-“

sebenernya sih, sedikit shock. aku benar benar ingin mendapatkan nilai yang terbaik untuk pelajaran biologi, karena biologi adalah salah satu mata pelajaran favoritku. namun, apalah di kata, memang sudah seperti ini kenyataannya. aku harus terima kesalahanku dan tidak akan mengulanginya lagi. :)

senang rasanya, sebentar lagi ujian akan segera berakhir. harusnya aku harus lebih semangat untuk 2 hari selanjutnya, bukannya semakin hari semakin malas. -______- phew..

aku harus tetap bersemangat. demi mempertahankan apa yang sudah aku raih sebelumnya. ^^
Semoga Allah senantiasa memberikanku kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal soalnya, dan menjauhkanku dari segala kesulitan. Amieeen.

haaaah, aku tak sabar menanti hasil dari ulangannya. :D aku harap semua nilainya di atas 9, terutama untuk pelajaran yang aku sukai. :) Amieen. (nunuiichan)

Leave a Reply

