Hari Kelima UAS Ganjil : Bahasa Inggris.

Selamat pagi (lagi) :D

Kuharap kalian semua tidak merasa bosan membaca setiap tulisanku ya, hehehehe. Mungkin kalian akan merasa bosan karena di dalam blogku, berisi tulisan semua. -_______-” maafkan aku, rupanya, aku masih pemula. Tapi aku akan berusaha untuk semua pembaca setiaku. :D

Finally, pada hari Jumat kemarin, aku bertemu dengan salah satu pelajaran favoritku! yaitu Bahasa Inggris. Whooaaaa~ Such a nice day. XD

Overall, Allhamdulillah aku bisa mengerjakannya dengan baik, semua ini atas ijin dari Allah SWT *Terima kasihku kepadaMu tak terhingga Ya Allah =) * Total soalnya ada 10, dan bercabang semua. Hehehe. Dan Allahmdulillah, aku bisa mengerjakan semua soal itu tepat waktu. ^^ Semoga hasilnya maksimal Ya Allah, semoga bisa melampaui batas KKM, Amieeen. =)) Dan aku ingin nilai bahasa inggrisku di atas 95 ya Allah.. Aku pasti bisa mendapatkannya! Mohon doakan aku ya Allah.. :D Amien ya Allah ya Rabbal Alamin.

Ohya, kalau boleh aku ceriatakan, malam harinya sebelum hari jumat (kamis malam), harusnya sih aku belajar bahasa inggris ya? tapi temen temen tahu ngga, apa yang aku lakukan?

aku sama sekali tidak belajar.. aku belajar pada pagi harinya saja, juga saat di sekolah.

sebenenarnya ada sedikit rasa bersalah dan khawatir, apakah nanti aku bisa mengerjakan soal bahasa inggrisnya? Ternyata aku masih bisa mengerjakannya. ^^ Allhamdulillah~ Bener bener aku berterima kasih kepada Allah SWT. :D

Apa yang aku lakukan saat itu, sehingga aku tidak belajar bahasa inggris?

Kalian bisa menebaknya? Sesuatu yang mampu mnghentikan aku untuk belajar? ehehehe.

Aku membaca sinopsis drama korea “The Moon that Embraces The Sun” sama “Protect The Boss” XPP

Huaaaa~ Aku ketagihan, sekalinya baca pas episode pertama, ngga bisa di hentikan! Pengennya terus baca baca baca baca dan baca hingga episode terakhir. Itu yang aku lakukan pada Sinopsis Drama “The Moon that Embraces The Sun”,  Aku baca sinopsisnya sampai episode terakhir! Satu kata buat drama yang satu ini, “BAGUUUUUUUUUU~UUUSS BANGET!” speechless! Ngga tahu harus ngomong apa, kata kata ngga bisa menggambarkan betapa bagus nya drama yang satu ini, kalian semua harus menonton sendiri! HARUUUS. *grrrr, hahahaha*

Nah, kalau untuk sinopsis drama korea “Protect The boss”, aku hanya membacanya sampai episode pertengahan, sampai episode 12 kalau ngga salah. =) Satu kata buat drama ini, “KOOCAAAAAAAK BANGEEET!” Buat kalian yang suka  drama dengan genre Romantic, Comedy, kalian HARUS NONTON serial drama korea yang satu ini. :D Bener Bener Di rekomendasikan buat kalian semuaa. XD (bayangin aja, aku yang baca sinopsis protect the boss, udah ketawa ngakak! gimana pas nontonnya coba? hahaha, pengen nonton drama ini, katanya sedang tayang di salah satu tv swasta kita ya? ;) )

Sejak hari Kamis itulah, aku mulai ketagihan lagi dengan drama korea, XD entah kenapa, aku merasa baik baik saja untuk diriku, selama aku bisa mengontrol jadwal kegiatanku sehari hari. ^^

Saat liburan tiba, aku akan memutuskan untuk berburu kaset ke kota kembang di Bandung. Surganya Kaset kaset DVD. kyaaaaa~ >,< Aku ngga sabar menantikan kedatangan liburan yang aku tunggu2 XD

Maka dari itu, aku harus berjuang untuk UAS yang hanya tinggal 3 hari lagi, yaitu hari senin, selasa, dan rabu. lalu stelah UAS, akan ada kegiatan PORSAK sembari menunggu tanggal pembagian raport. ^^ wah benar benar  ngga sabar deh temen temen. apa kalian juga merasakan hal yang sama denganku? :)

Maka dari itu, temen temen ayo berjuang sekali lagi di sisa UAS kita sebaik mungkin, kerahkan semua kemampuan yang kita miliki. Keluarkan! Ayo Ayo Ayo. Kita semua pasti bisa menjadi yang terbaik di kelas dan di sekolah. :D Kita semua pasti bisa! Allah yang akan menilai semua kerja keras kita, :)

Semangaaaaaaat! YOOOOOOOSSSSSH! XD (nunuiichan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s