Hari Ketiga UAS Ganjil : Matematika.

Horeeee~ :D
hari ini, hanya satu pelajaran saja, sehingga aku bisa pulang lebih awal :)

di hari ketiga ini, aku menghadapi pelajaran matematika. pelajaran yang dulunya sangat aku takutkan. tapi sekarang tidak :D Allhamdulillah. :)

untuk pelajaran matematika, ada beberapa bahasan yang tadi aku temukan dalam soal, seperti tentang logika matematika, statistika, peluang, dan trigonometri. :D

jumlah total soalnya ada 10, dan aku tidak menjawab sama sekali satu soal. yaitu masih bahasan trigonometri. aku benar benar shock. padahal sehari harinya, aku bisa mengerjakan soal soal tentang trigonometri, tapi aslinya di ulangan, semuanya jauh dari perkiraanku. -_____-
dan itu menyebabkan kemungkinan untuk mendapatkan nilai 100 ku hilang.

well, aku tidak pernah mengharapkan aku akan mendapatkan nilai 100 untuk matematika, karena aku tahu kemampuanku sampai dimana untuk matematika. cumaaaaa…

cumaaa, aku hanya ingin matematikaku di uas ganjil ini mendapatkan nilai diatas KKM, yaitu diatas 8. yah minimal diatas 7. kalau aku bisa mendapatkan hal seperti itu, aku akan saaaaangaaaat senang sekali! :)

dan aku merasa ada feeling bahwa aku bisa mendapatkan nilai diatas 8 untuk matematika, karena aku mengerjakan lebih dari setengahnya! dan aku merasa jawaban ku benar! *Amien! Ya Allah, aku harap feelingku ini benar.. u.u
aku sangaaaat ingin sekali mendapatkan nilai diatas 8. sejak aku masuk SMA, aku tak pernah mendapatkan nilai matematika di atas 8. :(
Kumohon ya Allah, semoga jawaban yang tadi aku tuliskan di lembar jawab, membawaku kepada nilai di atas 8! Amieeeeeeen..

well, temen temen terus tetep semangat ya UAS nya, kalau bisa pada mata pelajaran yang kalian senangi atau kalian jagokan, harus mendapatkan nilai maksimal :) semangaaat yaa! :D

besok aku akan berhadapan dengan PAI dan bahasa  sunda. Semangat Ah! ;)
(nunuiichan) 

Leave a Reply

