Hari Kedua UAS Ganjil : Kimia dan Sejarah.

Hari kedua UAS Ganjil : Kimia dan Sejarah

seperti yang sudah aku perkirakan sebelumnya, mungkin aku tidak akan mendapatkan nilai maksimal untuk kimia. :( awalnya aku tak bisa menerimanya, namun akhirnya aku menyadari, memang seperti itulah kenyataannya.

ya, mungkin aku akan mendapatkan nilai kimia di bawah kkm. mungkin juga aku akan kena remedial. well, usahaku masih belum cukup rupanya.

dari jumlah total 13 soal essay kimia, aku tak memberikan jawaban sama sekali untuk 4 soal. aku mengosongkan jawaban 4 soal. mulai dari no 6, 7, 8, dan sembilan.
aku tak menuliskan bahkan hanya untuk satu patah kata saja!

itu karena aku tak tahu harus berbuat apa terhadap soal itu. jangankan seperti itu, ketika aku membaca soalnya saja, aku bingung, aku harus melakukan apa dulu? benar benar tidak ada bayangan sama sekali untuk keempat soal itu.

mungkin aku akan kehilangan banyak poin karena aku tidak mengisi keempat soal itu, dan kemungkinan hal itulah yang akan menyebabkan aku mendapatkan nilai kimia dibawah KKM.

rasanya sedih sekali memang, aku sudah pesimis dari awal bahwa aku tidak akan pernah bisa mengerjakan kimia. aku ingin sekali membantah pemikiranku yang seperti itu, sangat ingin! namun apa daya, ternyata mungkin memang itulah kenyataannya. :(

kita lihat saja, aku akan mendapatkan nilai berapa untuk kimia. aku harap, nilai kimiaku masih di atas 6,0. Amieeeeeeen..

dan untuk sejarah, adalah sebuah harapan yang besar untukku! aku benar benar ingin mendapatkan nilai 100 untuk sejarah. maka dari itu, aku berusaha mengerjakannya semaksimal mungkin. :)

dan allhamdulillah, aku bisa mengerjakan semua soalnya dengan lancar, semua itu atas ijin dari Allah SWT, terima kasih ya Allah. :D

aku harap, aku bisa mendapatkan nilai 100 untuk sejarah, karena memang aku sangat menyukai sejarah! :D dan rasanya aku optimis mendapatkan nilai 100. aku yakin akan 97%. *soalnya ada satu buah soal yang tidak meyakinkan sekali untukku*

aku harap, kalian semua yang sedang menghadapi UAS juga, bisa mengerjakan semua soalnya dengan baik. :) Amien

mari kita berusaha bersama untuk hasil yang terbaik. :D

SEMANGAT! (nunuiichan)

Leave a Reply

