Hari Pertama UAS ganjil : B. Indonesia dan PKN.

Hari pertama UAS ganjil, di awali dengan pelajaran pkn (pendidikan kewarganegaraan) juga bahasa indonesia. :)

Allhamdulillah, atas seijin Allah, aku bisa  mengerjakan kedua mata pelajaran itu dengan mudah. Semua karenaNya. Aku ingin memberikan yang terbaik yang bisa aku berikan untuk Allah SWT. Semoga saja hasilnya memuaskan. Amien. :)

Tapi entahlah, aku merasa sedikit ragu ragu. Ya, mungkin ada beberapa jawaban yang kurang tepat, mungkin aku tidak akan mendapatkan nilai 100 untuk PKN ataupun bahasa Indonesia. Tapi, siapa tahu? Allah yang Maha Mengetahui, aku hanya akan sabar menunggu. :) Kalaupun aku tidak mendapatkan nilai di 100, targetku harus tercapai! Yaitu mendapatkan nilai nilai di atas KKM! :< Nilai KKM di kelasku adalah 80> . keren kan? :)

Pokoknya hari ini, aku sangat bersyukur sekali. :) Terima kasih banyak Ya Allah, sudah memberikan aku kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal soal hari ini. :) Terima Kasih Ya Allah..

Dan besok hari, aku harus mempersiapkan diri untuk bertarung dengan mata pelajaran KIMIA dan SEJARAH. Uwoooooooooooh~

Okelah sama pelajaran Sejarah mah, aku semangat pisan! Aku seneng banget sama pelajaran Sejarah. :) Aku harus mengeluarkan semua kemampuanku untuk pelajaran yang aku sukai itu. ^^ Aku ingin mendapatkan hasil yang baik lagi untuk pelajaran Sejarah! Aku ingin dapat nilai 100 untuk Sejarah! :D Teman teman Doain aku yaaaa. :D

Naaah, :((((
Yang paling aku takutkan, adalah pelajaran KIMIA. =(( Sumpahnya, aku sangat takut sekali. Sangat takut. =(( Banyak materi yang belum benar benar aku kuasai secara penuh. :( aku takut nilaiku di bawah KKM. Bagaimana ya? :(

Sebelum aku menghadapi kimia itu sendiri, aku sudah pesimis dari awal. “Pasti aku ngga akan bisa mengerjakan semua soalnya dengan baik”, “Soalnya pasti susah susah”. “Udahlah, mau digimana gimanain juga, yang ngga bisa mah, tetep aja kesananya ngga akan bisa”
itulah yang aku pikirkan, sampai saat ini..

Bingung, aku harus bagaimana? Aku sudah terlanjur menyerah. Padahal aku tak tahu hasilnya jika aku ingin berusaha terlebih dahulu kan? Ya Allah, tolong bantu aku…  ='((((

Ya Allah, aku akan mencoba terlebih dahulu. Soal hasilnya, aku tidak tahu, tapi aku akan coba mempelajari semua yang bisa aku pelajari. semoga apa yang aku pelajari hari ini, akan bermanfaat untuk esok hari Ya Allah… Amieen.

Doakan aku ya teman teman? Doakan aku Ya Allah.. Agar aku tidak mudah putus asa dalam mempelajari kimia. aku harus mendapatkan nilai kimia di atas KKM. HARUS DI ATAS KKM!

Nunuiichan! Ayo berjuang!

2 thoughts on “Hari Pertama UAS ganjil : B. Indonesia dan PKN.

  1. yakinilah dirimu pasti bisa melewatinya, walau mungkin hasilnya tidak memuaskan… ikhlaskan dan berdoalah kepada Allah SWT, karena tanpa kekuatan-Nya kita tidak akan mungkin mengerjakannya ^_^

    GANBATTE NUNUIIIIIIIII~ \m/

    1. Iya, aku setuju sama kakak. ^^
      Aku selalu berusaha untuk hal yang satu ini, dan setelah itu aku selalu menyerahkannya kepada Allah. :)

      Allah yang akan menilai semua usahaku. ^^
      Aku percaya sama Allah. :D

      Terima kasih buat semangaatnyaa! hehehe.
      Dan terima kasih sudah berkomentar di sini. ^^

Leave a Reply

