Curahan Hati di Kala Cemburu.

Selasa, 16 november 2010

Aku dilahirkan kedunia ini bukan untuk kalah gara gara masalah cinta.

Aku dilahirkan kedunia ini bukan untuk menangisi diriku karena cinta.

Aku dilahirkan ke dunia ini bukan untuk membenci sebuah cinta untukku.

Tapi, aku tak sanggup menghadapi semua ini.

Semua terlalu berat untuk aku yang seperti ini.

Kehadirannya buatku bertanya, apakah ini sebuah kesalahan?

Itu terlalu sakit dan akan saling menyakiti.

Aku tak mau kehadiran sebuah cinta dalam hidupku adalah sebuah kesalahan untukku.

Mengapa aku harus menanggung semua beban ini?

Mengapa aku harus merasakan hal seperti ini?

Mengapa aku harus mengerti semua ini?

Mengapa aku harus menangisi sebuah cinta?

Tuhan, aku tidak mengerti dengan semua ini.

Aku benci diriku sendiri.
Kenapa aku harus merasakan semua ini?

Apa arti semua ini untukku?

Kalau seperti ini, aku hanya bisa membenci cinta dan dirinya.

Kenapa cinta memberikan semua ini padaku?

Apa karena aku tidak mengenal cinta, hingga dia langsung memberikan sebuah “ujian” yang berat?

Aku tak mau menangis hanya kerana cinta.

Aku bukan orang seperti itu.

Aku tak mau kelihatan lemah gara gara sebuah cinta.

Aku bukan orang yang bisa dibodohi oleh sebuah cinta.

Tapi biarlah.. biarlah hanya gara gara sebuah cinta, aku terlihat bodoh.

Lebih bodoh dari yang terbodoh.

Tapi, aku sungguh sungguh tak mau menangis hanya gara gara cinta.

Biarlah cinta mempermainkan diriku yang tak mengerti apa apa.
Biarlah.

Tapi satu pintaku, jangan buat aku menangis.

Karena menangis membuatku kelihatan seperti orang lemah.

Dan aku tak mau terlihat seperti itu.

– – –

tiba tiba, ingin memposting tentang perasaan cinta. :) mungkin ini tak lain, karena aku sedang jatuh cinta? hahaha, aku masih belum mengerti dengan perasaanku sendiri. ^^

yapp, ini tulisan yang sudah sangat heubeul (jadul), karena tulisan ini dibuat saat aku masih duduk di bangku smp kelas 9, aku ingat betul tentang hal itu.

aku sangat ingat cerita di balik tulisan ini, apakah kalian ingin mendengarkannya? :) dengan senang hati aku akan berbagi dengan kalian..

saat itu, aku sedang merasakan kecemburuan terhadap seseorang yang sangat aku sukai di kelas. aku luar biasa cemburu.. karena saat itu aku menemukan sms dia dengan temanku sendiri. padahal kan, seharusnya kita biasa saja ya? toh kan sama teman sendiri. masa teman makan teman? tapi aku langsung terbakar api cemburu, aku marah pada seseorang yang aku sukai itu. terlebih lagi, antara aku dan dirinya, sudah mengetahui perasaan satu sama lain. tentu saja, ini menambah kesedihan dalam hatiku. timbul rasa ketidakpercayaan terhadap seseorang yang aku sukai itu, aku merasa marah, sakithati sekaligus benci kepada seseorang yang aku sukai itu.

aku tak bisa berbuat apa apa.. aku hanya merasakan shock saja.. aku tidak bisa menatap wajah seseorang yang aku sukai itu, juga wajah temanku yang tampaknya tidak mengetahui apa yang aku rasakan, aku tak mau mereka berdua mengetahui apa yang aku rasakan, jadi aku hanya memendam sendiri semuanya dalam hati. aku pendam semuanya, aku simpan dalam hati..

rasanya saat itu, aku benar tidak tahan. aku ingin menangis saat itu juga, namun aku hanya menahannya saja. karena tak mungkin aku menangis di tengah jam pelajaran, dan nantinya hanya akan mengkhawatirkan perasaannya teman temanku yang lain. jadi aku hanya menahannya saja.

karena aku tak tahu harus menumpahkan kepada siapa kesakitan dan kesedihan itu, aku segera mengambil penaku dan segera menulis apa yang aku rasakan saat itu juga. aku tumpahkan semua yang aku rasakan saat itu juga pada kertas putih itu.. aku tuangkan semua kesedihanku, kecemburuanku, kesakitanku, dan kebencianku..

dan hasilnya adalah tulisan di atas. :)) setelah itu, aku merasa agak baikan walaupun hanya sedikit. hehehe. aku ceritakan semuanya pada seseorang yang aku sukai itu, bahwa aku merasakan cemburu. kami saling terbuka satu sama lain.. rasanya semuanya terasa lebih mudah setelah mengungkapkan apa yang kita maksudkan. :)

dan setelah itu, aku dan orang yang aku sukai itu kembali berbaikan.. ^^

senang rasanya bisa tersenyum lagi kepada seseorang yang kita sukai. :)

itulah cerita dibalik curahan hatiku di masa lampau. (jadinya bernostalgia ini teh.. hehehe)

memang, dulu aku pernah merasakan cinta saat berada di smp dulu.. dan sekarang, aku ingin merasakannya kembali.. bersama seseorang yang baru. :) (nunuiichan)

Leave a Reply

