Happy Story in May.

selamat pagi sahabat sahabatku semua, di manapun kalian berada :)

bagaimana kabar kalian di sabtu pagi yang cerah ini? kuharap kalian semua dalam keadaan sehat, tak kekurangan apapun.

aku di sini baik baik saja, masih dengan keluargaku yang hangat, perjuanganku di sekolah untuk terus belajar dan belajar, membuat banyak kenangan dengan semua sahabat sahabatku.. semuanya aku jalani sampai hari ini. :)

ini postingan pertama ku di bulan mei, sudah lama aku tidak membuat tulisan lagi, rasanya kangen juga. ada beberapa hal yang menyebabkan aku ingin menulis kembali, dan mungkin itu adalah alasan yang baik. :)

sabtu pagi ini, aku sudah di sibukkan dengan pekerjaan rumah. aku membantu ibu membereskan rumah. aku merapikan kamarku, rasanya sedikit ‘pangling’ juga melihat kamar yang tadinya berantakan menjadi sangat rapih. :) ternyata bersih bersih cukup menyenangkan juga. ^^

rencananya hari ini, aku akan menyelesaikan tugas sekolah sekolahku. agar nanti di hari minggu, aku bisa beristirahat. :) semoga tugas tugas itu bisa cepat selesai.

banyak hal yang baik dan hal yang buruk datang menghampiriku. mereka semua satu per satu menguji diriku. sampai ada yang menyebabkan aku menangis. mungkin aku belum cukup dewasa, tapi aku ingin semua masalah yang aku lalui tersebut menjadikan aku dewasa. aku pasti bisa! aku tidak akan menyerah! aku punya banyak orang yang mensupportku, sehingga aku tidak boleh menyerah! aku percaya pada diriku sendiri!

senang rasanya masih bisa menatap hidup ini. menikmati banyak keceriaan, kehangatan, juga menghadapi suatu masalah adalah suatu keasyikan tersendiri. aku sangat bersyukur sekali sahabat, terima kasih kepada Allah yang sudah memberikan aku kesempatan hidup yang hanya datang satu kali ini. *terima kasih ya Allah..

oya, tiba tiba hasrat keinginan ingin membaca buku tiba tiba datang lagi. entah kenapa, saat tadi aku membereskan buku buku ku, aku membaca beberapa buku, dan aku jadi ketagihan. namun aku harus menyelesaikan terlebih dahulu tugas membereskannya.
namun aku bingung, aku harus fokus terlebih dahulu terhadap pelajaran di sekolahku. karena sebentar lagi aku akan menghadapi UAS ganjil (untukku, mungkin untuk sahabat semua akan menghadapi UAS GENAP ya?) :) aku akan berusaha untuk UAS yang satu ini. aku akan mempertahankan apa yang sudah aku genggam sebelumnya. aku akan berusaha! dan terus berusaha!

– – –

yapp, inilah sedikit yang ingin aku ceritakan kepada kalian semua. aku ingin berbagi apa yang aku alami, apa yang aku rasa, dan apa yang aku lihat. karena dengan semua itu, kita semua bisa mengerti satu sama lain bukan? cobalah kalian menceritakan sesuatu *apapun itu* jika kalian ingin di ‘kenali’. :)

sampai jumpa di cerita selanjutnya. :D

Leave a Reply

