Tentang Lomba Menulis (yang akan aku ikuti).

selamat sore teman teman semua.

hari ini, aku ingin menceritakan pengalamanku hari ini.
meskipun aku sedikit tidak nyaman untuk menceritakannya :(

– – –

tahu ngga teman teman?

aku ditawarin lomba dalam bahasa inggris. :D allhamdulillah, ini adalah lomba pertamaku semenjak aku duduk di SMA.. dan sejujurnya, aku merasa deg degan.

aku ditawari lomba menulis dalam bahasa inggris, wah tentunya aku merasa senang sekali. karena sejujurnya, aku suka menulis. dan aku menyanggupi lomba itu dengan senang hati. ^^

lombanya akan di selenggarakan esok hari, di sebuah kampus yang terletak di bandung.

bukan hanya aku sendiri yang berangkat ke sana, tapi ada teman teman lain yang mengkuti lomba. seperti temanku, tias ravena maitsa yang mengikuti lomba smart contest. (semoga sukses buat tias. ^^)

sejujurnya aku merasa berdebar debar.. aku lebih banyak merasakan perasaan ‘takut’.

lha? kenapa harus takut? dicoba saja belum? iya kan?! haaah.. ini adalah kebiasaan yang buruk dari diriku, aku selalu berpikiran yang ngga ngga sebelum aku menghadapi sesuatu, padahal aku sendiri belum tahu bagaimana sesuatu itu..

aku berusaha untuk meghilangkan kebiasaan buruk itu, namun benar benar sulit :(

sebetulnya, kita ngga boleh menerka nerka apa yang akan terjadi besok, atau selanjutnya.
kita ngga tahu kan? semua itu adalah kuasa Allah, kita bahkan tak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita sendiri untuk satu detik ke depan..

memikirkan sesuatu yang belum kita tahu adalah sesuatu yang sangat tidak berguna, hanya membuang buang waktu yang kita miliki. benar benar sesuatu yang tidak ada manfaatnya sama sekali. kenapa aku harus terus cemas?! :(

ya Allah, tolong bantu aku agar aku bisa membuang rasa cemas ini jauh jauh :( aku benar benar tidak suka kalau aku sudah begini ya Allah.. :( tolong, ya allah.. biarkan aku menikmati hari ini saja.. aku tak mau mempradugakan sesuatu yang akupun belum tahu. :( biarkan esok hari aku serahkan kepadaMu ya Allah.. hanya Engkaulah yang berkuasa atas segala sesuatu.. kumohon ya Allah.. buang jauh jauh rasa cemas yang bergumul di dada ini Ya Allah..

– – –

rasa cemasku sudah sedikit berkurang #sedikit
tapi allhamdulillah.. yang penting aku ngga boleh takut, dan aku hanya bisa memikirkan hari ini saja. HANYA HARI INI SAJA!

yapp, aku disuruh menulis dalam bahasa inggris yang temanya “Bandoeng to Bandung”
bandung tempo dulu ke bandung tempo sekarang. hehehe.

aku sih, asik asik aja nih, menulis tentang kotaku sendiri. hehehe.

cuman, ada sedikit problem buatku. :((

masalahnya, aku harus di suruh menulis teks yang berjenis HORTATORY
(tau lah, hortatory itu apa, aku ngga ngerti. itu kan pelajaran kelas XI akhir)
makanya aku sedikit ragu ragu juga.. aku sedikit ngga pede. :(

mana nanti topiknya bakalan di kasih tau sama panitia.

lah, gimana aku persiapannya? ;'(((( #help meee..

semua ini membuatku gugup dan tidak percaya diri. :( beneran deh. :(
kok rasanya sedikit susah daripada yang aku bayangkan. aku jadi takut.. :(

AAAAAAAAA.. SUDAH AKU BILANG! JANGAN CEMAS TERHADAP SESUATU YANG KAMUPUN BELUM TAHU! (duh, aku teh susah pisan ah!)

– – –

well, sebenarnya ini pengalaman baru buat aku.

menulis teks dengan jenis HORTATORY. mungkin akan terasa menyenangkan kalau aku mencoba menikmatinya. iya kan?

yupp, aku memang memiliki sedikit pengalaman dalam hal tulis menulis. tapi setidaknya, aku ingin mencoba, dan hal yang paling penting aku sudah diberi kesempatan oleh bapak guruku, dan aku tidak ingin menyianyiakan kesempatan itu. :)

aku harus berusaha dan mencoba terlebih dahulu, hasilnya jangan dulu dipikirkan. yang penting kamu menikmatinya! pasti bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa BISAAAAAA!!
#ngos ngosan, capek.

ya Allah, semoga engkau memudahkan aku dalam belajar ini. semoga Engkau memudahkan aku dalam mencoba hal yang baru ini. jauhkan aku dari rasa cemas ya Allah.. dan biarkan aku menikmati pengalaman baru ini ya Allah. Amien.. aku harap Engkau mau menemani aku dalam belajar. Amieeen. Doakan aku ya Allah.. aku akan berusaha dan berjuang! Pengalaman baru ini, aku persembahkan hanya untukMu :))

– – –

teman teman, doakan aku yaa.. semoga aku bisa melewai lombanya dengan lancar dan sukses. Amieeen. Aku tak bisa menunggu untuk hari esok! :D

salam hangat,
nunuiichan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s