Quote : Sahabat Terbaik.

[ditulis pada tanggal : 10 maret 2012]

kawan ..

aku bukanlah sahabat terbaik bagimu..

namun kau adalah sahabat terbaikku..

kau luruskan tindak lakuku

kau raih tanganku saat aku lelah..

kau semangatiku tuk raih mimpi

senyummu hadiah terindah untukku..

dari dirimu yang begitu luar biasa,

kawan kawanku..

– Neni Ermawati

– – –

behind this quote :

ini adalah sms yang aku terima dari neni hari ini pada malam hari.

ya Allah, aku sangat bersyukur, dan saangat senang sekali ketika menerima sms ini.

bahwa keberadaanku ini begitu pentingnya bagi sahabatku itu.

aku benar benar senang sekali di anggap begitu pentingnya..

p.s : untuk neni ermawati, terima kasih untuk segalanya..

terima kasih karena telah menjadikanku sosok yang begitu penting bagi dirimu.

terima kasih untuk semua hal, semua hal yang begitu penting darimu yang tak bisa aku hitung satu per satu.. semuanya yang begitu berharga dan penting, dan tak bisa aku lupakan semudah itu..

kamu, adalah sahabat terbaik yang pernah aku miliki sepanjang hidupku.. kamu dan semua teman teman diluar sana.. aku akan menganggap kalian semua adalah orang orang yang berarti dalam hidupku. :))

terima kasih sekali untuk semuanya, dan untuk sms yang kamu kirimkan malam ini. :)

aku sungguh sangat senang sekali. ^^

2 thoughts on “Quote : Sahabat Terbaik.

Leave a Reply

