Komitmen Untuk MATEMATIKA Dan KIMIA !

selamat sore semuaaaaa~

wah, baru ada postingan baru lagi dari aku. ^^

kemaana aja sih aku selama ini? T_______T *apakah kalian bertanya tanya? hehe

well…

pas aku hendak memposting tentang hari ke tujuh ulangan waktu itu,

ngedaadak KUOTA MODEM HABIS! T_____________T”

ngebetein abis kan? :(

makanya, aku harus rada bersabar-sabar gitu. baru pas kemarin, modemku diisi lagi kuotanya sama ayahku. \(^^)/ horeeee..

(allhamdulillah, penantian aku berujung! hehee)

– – –

maaf ya, aku telat untuk ngeposting cerita di hari ke tujuh ulanganku.. maaaaaaf~

aku akan menuliskannya untuk kalian jika ada waktu yang tepat. ^^

janji adalah janji kan? harus di tepati. :)

teman teman yang ulangan bagaimana dengan hasil ulangannya? :)

apakah bagus bagus? :D kuharap begitu yaaa.. Amien.

semoga kalian mendapatkan nilai yang memuaskan sesuai dengan usaha kalian semua. Amien,

punyaku juga sudah di bagikan, dan beberapa harus di remed lagi. T_______T

dan materi yang harus di remed itu, pastinya MATEMATIKA dan KIMIA.

sedih memang, tapi aku tidak terlalu kaget juga. karena, aku sudah mempersiapkan hatiku sebelumnya. tapi tetep saja sedih. :(

kapan coba aku akan mendapatkan nilai 8 untuk kedua mata pelajaran itu?
aku ingin bangeeeet. :(

kabita aku sama temen aku yang dapet nilai bagus untuk matematika sama sosiologinya.

mungkin dia mah udah dikasih bakat dari Allah..

apa aku ngga bisa untuk mendapatkan nilai matematika dan kimia yang bagus?

apa karena aku ngga di kasih bakat sama Allah, jadinya aku ngga bisa?

sekeras apapun aku mencoba, rasanya sia sia saja. :((

tapi tetep aku ngga mau kalah! aku ingin bisa! aku ingin bisa! aku ingin bisa!

– – –

nah, di semester ke tiga ini, aku akan berusaha untuk memperbaiki nilai matematikaku. :’)

aku akan mencoba berjuang untuk matematika dan kimia, supaya mendapatkan nilai yang bagus. pasti bisa! aku akan mencoba belajar keras! ^^

semoga saja, materi pelajaran kelas sekarang ini ngga terlalu sulit. Amien.

aku harus mengejar ketertinggalanku ini. ^^ harus bisa. ^^

– – –

nah, kalian masih menyimak postingan dariku kan?

terima kasih untuk semua pembaca setiaku, yang sudah mampir dan berkomen ria di blog sederhana ini. terima kasih banyaaaaaaak. :))

aku akan semakin rajin menuliskan banyak hal yang aku suka, yang aku rasakan, semuaanyaa. ^^
demi semua pembaca setia blog ini. ^^

kuharap kalian semua ngga bosan membaca kisahku ya.. :)

– – –

tunggu aku di postingan berikutnya! :D

(07 maret 2012, selasa)

Leave a Reply

