little note : Esensi Kehidupan.

Kehidupan yang kini kujalani,

aku masih kurang mengerti dengan apa arti kehidupan sesungguhnya,

akupun masih kurang mengerti, apa tujuan ku berada di dunia ini

satu hal yang pasti, aku hanya menjalaninya saja, menikmati apa yang terjadi,

aku tahu, hal itu tidaklah cukup.

aku ingin memahami hidup ini!

aku ingin mengetahui esensi dari kehidupan yang sekarang ini kujalani.

aku tahu,

itulah yang harus aku lakukan,

aku akan mencari tahu sendiri.

– – –

(ditulis tanggal 08 februari 2012)

Leave a Reply

