Fifth day of Test : Bahasa Inggris

fifth day of test : b.inggris

selamat pagi. hari ini aku akan menyempatkan untuk memposting ceritaku di hari ke 5 UAS
horeee.. hari terakhir ujian di minggu ini! :D dan akhirnya aku akan mendapatkan libur dua

hariku! >,<

sepertinya tidak akan seseru yang kalian bayangkan, namun cobalah untuk menikmati cerita

ini. ^^

– – –

24 februari jumat, hari ke lima UAS

hari ini hanya ada satu pelajaran saja yang di ujikan teman teman,

tepatnya adalah bahasa inggris

hehehe, kalau boleh jujur, aku senang sekali dengan pelajaran bahasa inggris, dan kalau

boleh di tambahin lagi, aku lumayan bisa lhoo dengan bahasa inggris. ^^ *eh, bukan berarti

ingin bermaksud sombong yaaa.. hehehe

tapi aku ngga terlalu jago, soalnya di kelas, masih banyak teman teman yang lebih jago

daripada aku, yang bahasa inggrisnya lebih fasih daripada aku. ^^v

sebut saja kevin (kevin derrian firdaus), zahra (khaerunnisa zahra avianti), aji, rizki,

waaahhh.. banyak deh. mereka hebat hebat semua. ^^
mungkin aku perlu belajar sedikit dari mereka semua ya.. supaya aku bisa meningkatkan

kemampuan berbahasa inggrisku. ^^

nah, back to the story, hehe

karena hanya terdapat satu pelajaran saja, jadi pulangnya juga lebih awal, sekitar jam

sepuluh pagian. ^^

naah, allhamdulillah, aku bisa mengerjakan kesepuluh soal bahasa inggris essai itu. ^^
ehehe, gatau sepuluh soal gatau berapa, aku lupa lagi -________-

kalau boleh dibilang 96% aku bisa mengerjakan soal itu. allhamdulillah..

semua ini berkat bantuan dari Allah SWT. tak henti hentinya aku berrsyukur atas semua

bantuan yang tak pernah henti hentinya mengalir padaku. semua ini karena Allah SWT.

(terima kasih ya Allah.. Terima kasih ya Allah.. Terima kasih banyak..)

soalnya lumayan menguras tenaga euy, berbobot banget soalnya. Y^Y huhuuhu
makanya aku butuh waktu ekstra untuk mengerjakannya. T_____T
tapi allhamdulillah, waktu itu pengawasnya adalah pak didik, dan beliau dengan senang hati

menunggu aku mengerjakan soal soal itu disaat semua siswa sudah keluar kelas dan tinggal aku

sendirian yang mengerjakan soal itu. (yah, waktu nya juga masih ada kok, kan batas nya

sampai jam sepuluh) ^^

#terima kasih untuk pak didik yang sudah mau menungguku, hehe. bapak memang baik hati yaa..

dan akhirnya aku berhasil mengerjakan soalnya dengan baik, walaupun agak sedikit terburu

buru. ^^ semoga hasilnya bagus dan memuaskan ya Allah.. Amieen.

dan setelah itu, aku memutuskan untuk segera pulang ke rumah. soalnya, di sekolah ngga ada

hal yang perlu aku kerjakan lagi. ^^

disaat perjalanan pulang menuju ke rumahku, aku merasa melihat nenekku di dekat apotek, aku

yang sedang naik angkot itu tiba tiba memutuskan untuk turun dari angkot, dan aku

menghampiri orang yang mirip nenek itu, dan ternyaaataaa..

hehe :D dia adalah nenekku! dia memang nenekku. ^^

senang sekali bisa bertemu nenek, dan nenekku terlihat cukup kaget melihat kehadiranku. ^^

jadinya pulangnya bareng ke rumah nenekku. ^^

nah.. hmm tinggal 3 hari aku berjuang dengan UAS. kuharap, semangatku masih ada untuk

bertahan dengan UAS, berkutat dengan soalnya yang benar benar mantap! T^T

semoga Allah masih mengijinkan aku untuk terus berjuang dengan penuh semangat. Amieen.

– – –

nah itu ceritaku saat hari kelima UAS. ^^ bagaimana dengan kalian? apakah di hari yang sama,

kalian mempunyai sesuatu yang menarik untuk di ceritakan?

nah, sekarang mumpung masih ada waktu, aku ingin menceritakan sesuatu yang terjadi di hari

minggu ini. ;'((((

hari minggu ini, aku bangun kesiangan, aku bangun jam delapan lebih seperempat.
dan aku ngga solat subuh.

ayahku terlihat kesal melihatku, dan akhirnya ayah memarahiku karena aku tidak menunaikan

solat subuh. hiks.. aku bukannya tidak suka sih, tapi aku merasa memang menyesal karena

tidak solat subuh. :(

padahal, kemarin malam, aku tidur tidak terlalu malam, tapi kenapa aku bisa bangun telat?
yasudahlah, yang berlalu tidak akan bisa terulang kembali. smoga aku bisa soolat subuh untuk

esok hari, insya Allah atas ijin dari Allah.

besok, aku akan bertarung dengan biologi dan ekonomi,

kalau untuk ekonomi, insya allah aku sudah bisa, ^^ tinggal sedikit lagi, mungkin perlu di

review beberapa kali lagi. :)

dan kalau untuk biologi, aku harus mengeluarkan usaha agak keras hari ini. materinya cukup

banyak, dan berat. T^T
#ya allah, semoga aku bisa mempelajari materi2 biologi yang akan di ujiankan untuk esok hari

dengan baik ya Allah.. Amien.

yupp, hari ini akan aku mulai usahaku untuk belajar. ^^ kalian semua juga berjuang

yaa..terus semangat mengejar apa yang kalian cita citakan. :) jangan sampai kalian menyerah

lebih awal. ^^ insya allah, Allah melihat apa yang kita lakukan sekarang, dan Allah suka

terhadap orang yang berusaha. :)

ayooooo SEMANGAT BELAJAR! :D

– – –

salam semangat, nunuiichan

Leave a Reply

