Fourth day of Test : Bahasa Indonesia dan Sejarah

waduuh, sangat telat sekali yaa~ >.<
ini benar benar hal yang sangat memalukan, aku kan janji sama kalian ya, akan menceritakan bagaimana kabar uas ku..

hari ke empat baru di posting hari ini, maaf sekali yaa.. u.u

sekarang adalah hari sabtu tanggal 25 februari 2012. ^^
tadi aku pergi ke bimbel seperti biasa, daaaan hari ini benar benar sangat panas sekali ya?
apakah kalian merasakannya juga? :(

hufft, aku kurang suka berkeringat yang terlalu berlebihan. TT

oh ya, ini ceritaku untuk hari ke empat di UAS, ^^
#n.p : Hoobastank – The Reason

– – –

23 februari 2012, kamis

banyak teman temanku yang bilang, kalau mereka ngga suka pelajaran hapalan.

dan mungkin hari kamis ini adalah hari yang benar benar malas untuk mereka, pasalnya bahasa indonesia dan sejarah adalah pelajaran hapalan semua. iya ngga?

tapi menurutku bahasa indonesia bukan hapalan ya? apa mungkin lebih ke logika? -___-”

nah, kalau untuk sejarah, itu baruu pelajaran hapalan. kata temen temen aku, mending hitungan daripada hapalan. #ooow..

tapi buatku, aku lebih suka pelajaran hapalan. :) #hidup hapalan ! hehehe

ngga tau mengapa, aku suka semua pelajaran hapalan. sebenarnya, pada kenyataannya, pelajaran pelajaran hapalan itu ngga harus di hapalkan juga, tapi yang aku tahu, asalkan kita memahaminya dengan baik baik, pasti kita akan mengingat dengan sendirinya. aku yakin deh!

makanya setiap belajar pelajaran yang di hapal, jangan bener bener di hapal, tapi sebaiknya pahami baik baik, jadi nantinya kita bisa menjelaskannya dengan kata kata kita sendiri, sesuai dengan apa yang kita pahami, ngga terpaku dengan apa yang ada di buku. ^^
#yapp. sekilas info untuk cara menghapal cepat materi hapalan. ^^ hehehe

daaan, tau ngga teman teman? :D

allhamdulillah, aku berhasil mengerjakan bahasa indonesia dan sejarah dengan baik. :D *senangnyaaa…

95% aku yakin dengan jawaban yang aku tuliskan, semoga hasilnya juga baik Ya Allah. Amieen

cuman, kalian tau ngga? tangan aku benar benar sangat pegal sekali. T^T

kebanyakan nulis :( nulis jawaban indonesia aja kurang lebih dua halaman, di tambah buat sejarah juga kurang lebih dua halaman. hueee. :((

tapi ngga apa kok ! :<< aku rela tanganku pegal, demi menuliskan jawaban hingga aku puas dengan jwaban yang aku tuliskan. ^^ *pengorbanan kecil, hehe

kenapa jawabannya pararanjang? coba kalian tebak, hehe

#n.p : DEEP PURPLE – SOLDIER OF FORTUNE

soalnya, tipe soalnya teh ” Sebutkan dan Jelaskan…”
itu tuh, perintah “Jelaskan” nya.. T^T, dan itu benar benar sekali..
tapi ngga apa, aku lebih suka tipe soal seperti itu, daripada itung itungan T^T

beruntunglah aku sudah melewati matematika dan kimia, tinggal FISIKA yang harus aku hadapi!

hmm.. aku ingin fisikaku mendapatkan nilai yang bagus! minimal 8! :<<
rasanya mulai dari sekarang aku harus rajin berlatih soal ya.. ^^ #semangat!

#n.p : Air supply – Good bye

duuh, tinggal tiga hari lagi aku berjuang, aku harus lebih semangat di minggu ini, karena sisa pelajarannya adalah pelajaran hapalan semua :D dan seharusnya, ini adalah sesuatu yang menguntungkan untukku, aku harus lebih berjuang untuk minggu ini. ^^

ayooo semangat nunuii :D

– – –

nah teman teman, itulah ceritaku saat hari keempat UAS di hari kamis ini,

Allhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar, dan semua ini berkat Allah SWT.
(terima kasih Ya Allah, semuanya takkan bisa menjadi begini tanpa bantuan dari Mu, terima kasih ya Allah, terima kasih… :D )

teman teman, tolong terus dukung aku yaa.. tolong berikan aku semangat dan doa kalian agar aku bisa terus berjuang dalam UAS ini. :D

salam hangat, nunuiichan

Leave a Reply

