Second day of Test : Kimia dan Bahasa Sunda.

Asallamualaikum ! :D

wah, rada telat nih postingnya.. hehe.
ngga apa deh, yang penting, aku berhasil menceritakannya kepada kalian. maaf telat ya. u,u

hari kedua, *kemarin tepatnya..

aku menghadapi kimia, rasanya benar benar berdebar banget! T^T
aku takut, aku ngga bisa mengerjakan satu soalpun dengan baik.
makanya, saat hari senin malam, aku belajar..
sayangnya, saat mau belajar aku ketiduran! HAH?! benar sekali, saat malamnya aku ketiduran..
rencananya aku belajar bahasa sunda dulu, terus akan aku lanjutkan belajar kimia

tapi semua yang aku rencanakan itu gagal!
karena aku ketiduran saat belajar bahasa sunda! OMG!

jadi gimana dong? aku ngga belajar sama sekali buat kimia?

ohoho.. tidak bisaa.. :D

ternyata, allhamdulillah sekali kawan kawan, subhanallah..
aku dibangunkan oleh Allah pada jam sebelas malam, ^^
rupanya Allah tau, kalau aku belum belajar buat kimia.
jadinya Allah ngebangunin aku..
terima kasih banyak Ya Allah, engkau sudah membangunkan aku dari tidurku sehingga aku bisa belajar buat kimia. ^^

dan aku belajar hingga jam empat subuh, kemudian aku tertidur, dan aku bangun lagi pada jam setengah enam pagi. hahaha. :D *padahal mah kagok ya, jangan tidur lagi, kan mau adzan subuh, tapi yaa gimana lagi.. hehehe

hasilnya allhamdulillah kawan,

saat aku menghadapi soal kimia, aku bisa mengerjakan sebagian dengan baik, dan beberapa soal aku benar benar ngga bisa sama sekali. :(

kalau aku pikir pikir, ada banyak soal yang sama sekali ngga aku jawab, aku lupa lagi no berapa saja.. yah bagaimana lagi ya, habisnya aku udah ngga bisa lagi, ngga kepikiran itu soal mau di apain… jadinya sama aku ngga aku jawab. :(

dan kalian mau tahu bagaimana kesanku terhadap jawaban yang aku tulis ?

Ya Allah, maafkan aku kalau aku sudah berpikiran pesimis

namun, rasanya memang benar.. aku sudah pesimis sejak awal, pastinya aku akan remedial, dan mendapatkan nilai di bawah 8 (ngga melebihi KKM)..
benar benar pesimis.. :( di kelasku, banyak teman teman yang jago kimia dan matematika, aku merasa aku ngga bisa mengalahkan mereka. :( mereka terlalu jauh dari mataku. diluar jangkauanku. :(

akhirnya aku hanya bisa berharap, kalau nilaiku akan sesuai dengan usaha yang aku lakukan. AMieen. :) biarlah Allah yang menilai. aku akan mempersiapkan hatiku untuk menerima hasil kimia. mau kecil ataupun besar terserah ! aku mau fokus dulu sama pelajaran yang nanti nanti akan aku hadapi. ^^ semangat !

nah, kalau untuk bahasa sunda, allhamdulillah..
aku bisa mengerjakan 95% nya. ^^ hehehe. yakin deh di atas 8 Amieen

yang aku bingung gara gara kata kata “ngoletrak (saat pisan)”
aku ngga ngerti maksudnya apa. :(
aku jadi bingung, mau jawabpun ngga bisa.. tapi aku jawab aja semampuku.. hehe. *semoga aja jawaban yang aku tulis benar.

kalau ngga salah mah, soalnya teh begini :
“cing ku hidep sebatkeun tempat anu ngoletrak (saat pisan) !”

hahaha, dan aku jawab seperti ini,
“tempat anu ngoletrak teh nyaeta : walungan anu deet, sawah, galengan sawah”

hahahaha :D
masuk akal ngga kawan kawan ? soalnya aku bingung, aku ngga negrti kata ngoletrak itu apa, jadinya aja aku jawabnya begituan. T^T

hmm.. Ya Allah, semoga sejauh ini, hasilnya baik baik saja Ya Allah.. Amieen.

teman teman, tolong doakan aku ya, dan beri aku semangat untuk terus berjuang di UAS ini!
\(^^)/

KEEP FIGHTING !

-Sugar nunuii

2 thoughts on “Second day of Test : Kimia dan Bahasa Sunda.

  1. Tuhan memang sayang kepadamu nui, Tuhan tidak mw kamu kecewa, so kalo kamu diperingati oleh Tuhan, jangan marah atau mengeluh ya :)

    GANBATTE KUDASAI!! SEMANGAT BWT UTS-NYA YA! ^^ \m/

Leave a Reply

