First day of Test : Pend. Agama Islam dan Pend. Kewarganegaraan

mari kita awali dengan bissmillahirrahmaanirrahiim..

selamat malam teman teman semua.. :)
di malam yang semoga di ridhoi oleh Allah ini, aku ingin menceritakan tentang hari pertama UAS genap di sekolahku. ^^

aku dibngunkan oleh ibuku jam setengah enam pagi, sebenarnya ini sedikit melenceng dari harapanku.. *tadinya,, aku ingin bangun jam dua pagi, tapi sepertinya itu tidak bisa. T__T, yah tapi ngga apa, yang penting aku bisa bangun pagi.

setelah itu aku melaksanakan solat subuh dan bergegas mandi, kemudian bersiap siap dan berangkatlah aku dan ibuku ke sekolah. ^^ bismillah..

nah, kemudian.. aku tiba di sekolah, aku naik ke lantai 3 dan menemukan ruanganku, no 19.
tau ngga ? aku mendapatkan ruangan yang bersejarah rupanya. hehehe.
ternyata ruang no 19 adalah kelas X-6, dimana dahulunya adalah kelasku dengan teman teman sepuluh enam. ^^
rasanya kangen sekali berada di sana.. kangen banget.. kangen temen temen, suasananya.. hmm.. Ya Allah, semoga engkau mau menjagakan kenangan temantemanku akan kelas sepuluh enam itu.. Amieen.

lalu, aku pun mencari tempat dudukku, dan aku mendapatkan bangku paling belakaaaaaaaaang.. :'((
huaa, awalnya aku shock banget.. tapi aku mencoba untuk menata perasaanku, hehe.. dan aku mulai menerima keberadaan ku yang duduk di bangku belakang, semoga bangku belakang itu membawa berkah yaa.. amieen

aku pun duduk dan mencoba mengingat kembali materi PAI, dan berharap harap semoga pengawas di ruangan 19 adalah pengawas yang baik baik semua. ^^

dan beeeell. huah, hatiku sedikit tegang ! hari pertama UAS ! deg deg deg deg

singkatnya.. soal PAI berada di depan mata, dan insya Allah, aku sudah berhasil mengerjakannya sebaik mungkin, dan semoga hasilnya baik baik Ya Allah.. Amieen
dan, mungkin aku ragu ngga akan mendapatkan nilai sempurna, maksudku aku tidak akan mendapatkan nilai 100, karena aku kurang yakin dengan beberapa jawabanku, dan bisa saja itu salah total. tapi aku sudah berusaha menjawabnya kok. :'(
minimal, semoga aku mendapatkan nilai yang pantas akan jawabanku itu Ya Allah.. Amieen

begitupula dengan PKN, aku bisa mengerjakannya sebagian, dan aku sudah berusaha menjawabnya dengan maksmimal. semoga nilainya memuaskan Ya Allah.. aku harap begitu.. Amieen.

oya, hari pertama UAS ini, ruangan no 19 pengawasnya adalah pak agus (guru bahasa inggrisku), dan pak udin (guru matematikaku ^^ ) senangnyaaa.

terus setelah selesai dengan soal PKN pada jam sebelas, aku ngga langsung pulang dulu, soalnya aku ikut pelajaran tambahan untuk matematika dengan pak mustadjab (wali kelasku) hingga jam satu siang. ^^ dan ditengah tengah pelajaran, rupanya turun hujan yaa.. aku mendengar suaranya.. dan di kelas aku meraasa dingin. :((

setelah jam satu selesai, aku ngga pulang langsung ke rumah, hehe,, aku solat dulu di sekolah, dan belajar kimia bersama temanku untuk esok hari, kenapa aku ngga pulang pulang sii? hehe itu karena aku mendapatkan pelajaran tambahan juga untuk kimia bersama pak deni (salah satu guru kimia di sekolahku), dan pelajaran tambahan itu dimulai pada jam tiga sore. alhasil, aku pulang jam lima sore, hujan hujanan. :'( rok seragamku basah, padahal baru hari pertama sekolah, sudah basah. sepatuku juga basah. hmm.. banyak pengorbanan yang aku lakukan hari ini.. tapi aku sama sekali ngga keberatan. ^^

begitulah, dan aku pun pulang ke rumah.. hehehe
aku menyempatkan diri untuk menulis postingan ini. dan aku merasa ini tidak mengganggu proses belajarku. ^^
semoga ini bukanlah kegiatan yang sia sia ya, Amieen.

well, sekian dahulu aku menulis postingan untuk hari pertama UAS Genapku ^^
semoga, esok hari akan lebih baik dari hari ini. ^^

dan semoga besok aku bisa mengerjakan KIMIA dengan baik dan benar ! AMIEEEN !
Ayoooooo \(^^)/ kita lanjutkan lagi perjuangan belajar untuk KIMIA!
hehehehe

salam semangat, dari nunuii.
hari pertama UAS : 20 feb 2012, senin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s