Before UAS : NO MORE LAZY FOR UAS !

selamat siang,

UAS sudah berada di depan mata ya kali ini, tinggal beberapa jam lagi menuju esok hari, aku akan berhadapan dengan 10 butir soal PAI, dan 10 soal PKN , dan semua soalnya berupa essai, ngga ada pilihan ganda sama sekali.

waw.. aku jadi ngga sabar buat mengerjakannya besok, aku bisa kan? aku harus bisa!

ngmong ngomong, ini hari minggu..
hari ini aku ngga kemana mana, berhubung besok kan UAS, padahal dari dalam hati terkecilku, aku ingin banget pergi maen ke jatos. hahaha

tapi, aku ngga boleh kayak gitu, aku harus fokus dengan tujuanku dan apa yang aku inginkan. betul kan? hehe

pokoknya, soal ke jatos, bisa minggu depan depannya lagi ^^

well, bagaimana dengan kabar materi PAI dan PKN ku? hehhe
allhamdulillah, aku sudah bisa memahami maksud semua materi itu, tinggal PAI sedikit lagii. :) aku harus bisa, dan jangan malas malasan ! ^^

semoga, esok hari, aku bisa mengerjakan soalnya dengan cepat dan tepat. amieen.
dan semoga teman temanku yang lain juga di berikan kemudahan dalam mnegerjakan soal soal itu. Amieen.

huu..uuh.. rasanya deg degan, berdebar debar, kadang aku berpikir, apakah aku bisa mengerjakan soal 10 essay itu dengan maksimal dalam waktu yang sudah di tentukan? aku harap aku bisa Ya Allah.. aku harap aku bisa mengerjakan soal soalnya dengan baik, tepat, dan cepat.

semoga aku ngga tergesa gesa dalam mengerjakannya, jangan sampai kecerobohan yang aku lakukan, membuat jawaban yang kutulis menjadi salah. :(
aku harus mengerjakan soalnya dengan tenang, pelan tapi pasti. ^^

Ya Allah, kuharap Engkau mau membantuku dalam mengerjaakan soal soal untuk esok hari Ya Allah.. Amieen,
Bissmillahirrahmaanirrahiim..
insya allah dengan seijin Allah, aku besok siap menghadapi UAS semester genap !

semangat ! :<<

salam semangat, nunuiichan-

– – –

n.b : aku akan melanjutkan kembali belajarku, semoga kali ini ngga ada rasa malas yang adatang menghadangku. Amien

n.b.b : insya allah, aku akan melaporkan perkembangan uas yang aku jalani di blog ini. kalian stay ya, tunggu kabar dariku, kuharap aku menuliskan hal hal yang baik saja. Amieen. *kuharap kalian bisa melihat perkembangan situasinya yaa.. hehehe. ngga sabar menuliskannya untuk kalian semuaa* ^^

– – –

yooooooossshhh !! \(^^)/
semangaaaaaat nunuii! kamu pasti bisa menaklukan PAI dan PKN esok hari !

BELIEVE IT ! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s