Satu Lagi Kisah Cinta.

aku yang mengagumimu dari jauh,

tanpa kau sadari sedikitpun.. itu tak apa untukku.

asalkan, aku dapat melihat dirimu dengan kebehagiaan untukmu, itu sudah cukup untukku.

entah kenapa, dirimu begitu berbeda di mataku..

dirimu menarik perhatianku, dan membuatku ingin terus mengalihkan perhatianku padamu

entah apa yang kau miliki, aku tak begitu memikirkannya

namun ‘sesuatu yang kau miliki’ itulah, yang mampu menarik mataku untuk terus melihatmu.

aku mengagumi mu.. dari jauh.. tanpa kau sadari..

tanpa satu orangpun yang menyadari bahwa aku mengagumi mu..

aku hanya ingin lebih mengenalmu.. lebih mengenal dirimu, ingin tahu lebih banyak ttg kamu..

dan aku juga ingin, kamu mengenal ku, kamu mengenal siapa aku.. dan bagaimana perasaanku terhadapmu, aku ingin diperhatikan olehmu..

aku ingin lebih dekat denganmu.. apakah itu tidak memeberatkan untukmu?

– – –

kamu takkan pernah tahu..

mungkin selamanya takkan pernah tahu tentang apa yang aku rasakan terhadap dirimu.

karena aku telah menyembunyikannya dengan hati hati, yaitu perasaanku.

memang, karena keinginanku sendiri menyembunyikannya darimu.. karena aku tak ingin kamu mengetahuinya, tak ingin..

kalau kau mengetahui tentang perasaan ini, mungkin kamu tidak akan bersikap seperti biasa kepadaku.. kamu akan berubah.. kamu tidak akan seperti dulu yang aku kenal.

maka dari itu, lebih baik tetap seperti ini, ini lebih baik dan cukup untukku, mengenalmu dan mengobrol denganmu, sembari menyembunyikan perasaan ini.. itu tidak apa..

melihatmu saja sudah menjadi kebahagiaan untukku kau tahu?

tolong, tetap;ah seperti ini.. jangan ada yang berubah di antara kita.. jangan ada yang berubah.. jangan.. aku hanya ingin kita seperti ini saja..

itu sudah cukup baik untukku..

– – –

tahu ngga?

hari ini kamu memujiku, mungkin untuk yang pertama kalinya, aku rasa seperti itu..

ini terjadi hari ini, saat jam pelajaran bahasa inggris, kita kan sedang bertukar tukar surat komplain, kebetulan aku menerima surat milikmu, dan kamu menerima surat milikku.

ketika aku mendapatkan surat darimu, aku benar benar senang sekali! sangat senang sekali. maka dari itu, aku berusaha membalasnya dengan sebaik mungkin. aku senang ketika menerima surat kamu..

lalu, setelah itu kamu membaca balasan dariku tentang surat komplain itu, kamu diam sejenak, dan aku terus menerus melihat semua reaksi wajahmu ketika kamu membaca balasan surat dariku.

tiba tiba kamu berkata, “siapa ini?”, dan tak lama kemudian kamu melihat ke arahku, dan kebetulan aku sedang melihatmu.. kamu bilang lagi, “eh, balesannya bagus”

seketika itu juga, rasanya hatiku tiba tiba menghangat.. aku senang sekali! sungguh sangat senang sekali. kalian tahu? kalian pasti pernah merasakannya juga kan, ketika ada seseorang yang kita kagumi, memuji sesuatu yang berkaitan dengan diri kita?

itulah perasaanku! aku amat terangat sangat senang sekali.
dan aku hanya membalas dengan senyum kepadanya. dia pun tersenyum balas kepadaku.

mungkin dia tidak merasakan apa yang aku rasa, itu ngga apa.
hanya dengan satu pujian yang dia katakan padaku, sudah mampu membuat hatiku meledak kegirangan!
walaupun dia belum tentu sama merasakan seperti apa yang aku rasa tadi, itu ngga apa. sungguh tidak apa. aku sudah cukup senang dengan satu pujianmu itu. ! ^^ kamu harus tahu! kamu harus tahu, kalau aku senang sekali di puji olehmu..

– – –

terima kasih untuk hari ini, aku benar benar senang sekali.

terima kasih karena telah memujiku, aku memang berharap mungkin kedepannya kamu bisa lebbih banyak memujiku lagi dalam segala hal.

aku tahu, kita berdua amat sangat jauh, kita tidak begitu akrab, dan cenderung berada di dunia masing masing, padahal kita masih berada di satu tempat. kita sering bertemu, setiap hari..

dan hingga detik ini, aku tak pernah menemukan bahwa kau diam diam sedang mengamati diriku, tapi aku.. aku selalu mengamati dirimu. aku tahu, mataku takkan bisa lepas dari sosok keberadaan dirimu..

– – –

tolong lihat kearahku, tolong sadarilah, bahwa aku sangat mengagumi kamu. aku ingin lebih kenal dekat kamu.. aku ingin mengobrol banyak tentang minat yang sama sama aku sukai juga. pasti rasanya menyenangkan, ya kan??

apakah ada kesempatan untuk dikenal dan mengenal dirimu?
kuharap ya, harus!

mungkin aku harus bersabar sedikit lagi, pasti nanti akan adanya waktu yang tepay untuk dapat mengenalimu lebih jauh lagi.

selamat malam. ^^

– – –

from : Light
To : hot sum

4 thoughts on “Satu Lagi Kisah Cinta.

    1. hehehe, terima kasih banyak..
      terima kasih juga sudah berkunjung. ^^
      salam kenal juga yaa.. :)

Leave a Reply

