Menjadi Diriku Sendiri.

kamu benci saya?
Ya udah gapapa..
Yg penting saya gak pernah benci kamu teman..
Da mau gimana juga saya begini adanya,
kalo gak suka ya trserah deh

Gini saya mah, gampang..
Gk usah d buat pusing sama hidup..
Kamu bahagia dgn membenci saya,
saya jg bahagia dgn tidak membnci kamu kawan.. :)

– Billal M.R (sepupu ku)

n.b : kutipan ini aku dapatkan saat aku membuka facebooknya a billal, dan aku menemukan statusnya yang ini! menurutku statusnya a billal yang satu ini bener bener bagus banget. seperti sebuah kutipan dimataku. makanya langsung aku simpan di draft laptopku.

dan hari ini aku ingin sharing kata kata bagus ini dengan kalian semua, semoga kalian mendapatkan sesuatu atau pencerahan dari kutipan yang satu ini.

yang aku dapatkan dari kutipan ini adalah : kita harus bersabar, sekalipun teman kita sedang membenci kita, lalu kita harus menjadi diri sendiri, ga perlu jadi orang lain, dan jika seseorang berbuat jahat, mungkin kita harus membalasnya dengan kebaikan, soalnya nanti akhirnya, si penjahat itu akan malu karena kebaikan yang kita lakukan. ;)

nah, bagaimana dengan kalian?? :)

Leave a Reply

