Kabarku Akhir Akhir ini

selamat malam semuanya~ ;)

bagaimana kabar kalian semua di hari Rabu ini? kuharap kalian semua baik baik saja ya, sehat selalu. Amien.

maaf ya, sudah lama aku tidak membuat postingan di sini. :( kenapa? soalnya belakangan ini, aku disibukkan oleh tugas tugas. hehe. baik tugas yang di wajibkan, maupun tugas inisiatif buatku sendiri. hehehe. ^^ maaf ya, bukannya aku teh merasa sok sibuk. Ngga kok! beneran. terbesit aku mengingat tentang blogku, “ooh ya, aku harus segera update blogku, sudah sebulan aku ngga buat lagi postingan”, tapi kadang saja ada hal hal yang menghambatku untuk melakukan semua itu, seperti rasa malas, lupa lah, atau jaringan internet yang “ngga bersahabat banget” T______T

tapi akhirnya, aku menemukan jalan agar aku bisa terus terhubung dengan kalian semua. hehehe.
sekarang, di manapun dan kapanpun aku ingin memposting, sekarang BISA! :)

allhamdulillah, aku senang sekali, sekarang aku bisa buat postingan sesering mungkin. ya kan? ;)

ngomong ngomong, sekarang lagi musim batuk ya? aku juga, entah sudah berapa lama, batuk dan pilekku ini ngga kunjung sembuh. ;( (sedih sekali lho, di kelas cuman aku sendirian yang batuk batuk, maluuu~ takut ngeganggu orang lain hiks)
kalian harus jaga kesehatan ya, banyak banyak istirahat dan minum vitamin, supaya daya tahan tubuh kita tetap terjaga ketika perubahan cuaca buruk seperti ini datang ^^
aku juga sekarang sedang rajin minum obat batuk, soalnya aku ingin cepet sembuh :( capek batuk batuk melulu.

oh ya, kabarku akhir akhir ini baik baik saja. mungkin kondisi kesehatan fisikku saja yang agak menurun. hehehe. akhir akhir ini, aku di sibukkan belajar ekstra cepaaaaaaaaaaat sekali, karena sebentar lagi aku akan berhadapan dengan UJIAN KENAIKKAN KELAS (UAS) semester genap. Aaaaaaaaaaa~ jadi grogi nih.

ngga kerasa lagi, sudah bertemu dengan UAS, rasanya baru kemarin perayaan tahun baru di rayakan. -_____-
#apa aku yang terlambat menyadari ya? heuheu

tapi aku sudah bertekad, seberat apapun itu, atau selelah apapun itu, aku harus tetap bertahan dan berjuang! karena aku sudah bertekad di awal bahwa aku tidak akan menyerah meskipun kesulitan menghadangku. karena di belakangku, banyak orang yang mendukungku dan berharap padaku. aku tidak ingin mengecewakan mereka! ^^

jadiii~ SEMANGAT NUNUII!

YOU CAN DO THAT! :D

jadi sekarang, yang kubutuhkan adalah terus menikmati segala hal yang terjadi, jangan habiskan seluruh sisa hidupku dengan mengeluh dan mengeluh. iya kan? karena mengeluh itu tidak akan menghasilkan apapun yang baik untuk kita ;)

jadi, teman teman semuanya, kalian juga berjuang ya! berjuang untuk sesuatu yang kalian ingin gapai, dan berjuang untuk seseorang yang kalian miliki. ^^

mari kita berjuang bersama teman teman semuanyaaaa~
SEMANGAT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s