Serba Serbi ku.

Selamaaaat malam semuaaanya. ^^
pasti sudah tidur semua ya? *lagian ini sudah larut malam.

well, sudah lama aku ngga menengok diary ku yang satu ini.
rasanya kangeeen sekali. :*
pengen banyak cerita lagi, soalnya aku ingin banyak bercerita pada kalian.
sayang, belum ada waktu yang tepat untuk bercerita. :( mianhae..

hari ini, kebetulan aku tidurnya malam, karena tadi aku menonton terlebih dahulu bioskop trans tv, kebetulan film yang maen itu “DEATH RACE” :D

hahaha
aku kegirangan banget, pasalnya pas aku mau nonton yang pas perdana di tv nya, aku ngga sempet nonton. eeeh, allhamdulillah ya sesuatu banget aku bisa ketemu lagi, dan hari ini aku menontonnya hingga usai. ^^

itu film keren banget, bisa dibilang mah super keren.
aku bakalan kasih 5 bintang untuk fim ini.
soalnya, balapannya itu keren *dan ‘agak’ sadis. T________T”
yang paling terus aku ingat itu yaa mobil mobilnya.
mungkin bagi pecinta automotif, harus nonton film yang satu ini.
siapa tahu bakalan dapet inspirasi. hehehe.

oh ya, aku lupa.

sejak tanggal 05 desember hingga nanti tanggal 14 desember, aku sedang sibuk bertempur dengan UAS GANJIL. brrrr… lima hari sudah terlewati, dan sisanya tinggal 3 hari lagi. ^^ yaitu  senin, selasa, rabu.
Allhamdulillah, hingga saat ini, aku berhasil melaluinya dengan baik, sisanya aku serahkan sama Allah aja. Allah tahu yang terbaik buat aku. dan aku harap, semua nilai mata pelajaran diatas delapan semua. ^^ Amieeeen~
*kawan bantu doakan juga ya!
inilah alasan mengapa sekarang aku jadi jarang nengok ke blog ini. T______T
karena aku sedang mencoba fokus pada UAS, *tapi kerap kali hasilnya gagal. setidaknya aku sudah mencoba kan? hehe

satu hal yang membuatku kaget!
Saat aku buka blog ini, ternyata pengunjungnya sudah melebihi 5000!

allhamdulillah, suatu pencapaian yang benar benar hebat!
rasanya senang sekali, jika tulisan tulisan yang terdapat di blog ini dibaca oleh orang di luar sana. :D benar benar sebuah kejutan yang sangat menyenangkan!

aku harap, masih banyak nantinya yang akan membaca tulisan tulisanku yang lain. ^^

terima kasih untuk yang telah maampir ke diary ku. ^^
terima kasih juga untuk yang sudah memberi komentar. :D
dan terima kasih kepada yang sudah membaca kumpulan tulisanku!

aku benar benar menyayangi kalian semua! :D

kecup sayang dari aku buat kalian :*
#semoga kalian dapat merasakannya, hehehe

 

2 thoughts on “Serba Serbi ku.

  1. Asyyi juga ya hari minngu bersama keluarga apalagi sambil bermain game cukup menarik dengar nya jadi ingin kewarnet sebelah rumah ku ​​ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª
    ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª
    ћªǟªћªǟª ћªǟªћªǟª
    ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟ jadi iklan nih ..met mingguan tetap semangat friend .ok thank yu

    1. kalau ingat warnet, jadi teringat sama adik laki laki aku, hehehe

      soalnya dia itu game freak! T^T hampir tiap hari dia pergi ke warnet, buat maen game online. haduuuh~

      terima kasih untuk semangatnya ya~
      thanks a lot :)

Leave a Reply

