[Photo] : Persahabatan Di Dalam “Baju Batik” ^^

persahabatan "Baju Batik"
"Baju Batik dalam Persahabatan"

 

Baju Batik di antara kami. ^^
Aku dan Teman Teman dalam Baju Batik.

 

Di Kelas Kecepatan
Aku dan Teman Teman "Percepatan". (^^)/

 

heheheee~

lagi iseng mengupload photo photo. ^^

ini lhooo~ teman teman baruku di dunia baruku itu, hehehehe ^^
aku sama mereka eksis banget kaaaan? :)
seneng deh bisa ketemu sama temen temen kayak mereka. ^^
duuuh, Allah baik banget yaa~ udah mempertemukan aku sama mereka semua di kelas “Kecepatan” ini. \(^^)/
*Terima kasih banyak Ya Allah.

Menurut kalian, bagaimana rupa teman temanku ini? hahaha :D
#kidding deh !
Maksudku, bagaimana teman temanku ini? kelihatan baik baik kan? hehehe.
Tebak! aku yang manaaa~ coba? hehehe

Oke, aku perkenalkan satu satu yaa~
disana ada :

– Nisa Qotrunnada

– Sinta N

– Wafiqah K

– Nadya

– Sinta D.P

– – –

Insya Allah, nanti aku akan memperkenalkan teman teman lain di kelas “Kecepatan” di blog ini, tunggu yaa.. ^^

Leave a Reply

