Aku Akan Berubah! (I Will Change My Self)

Aku akan berubah!

hari ini aku memutuskan untuk berubah!

aku akan menanggalkan jubah kegelapan yang telah bersamaku sekian lama, yang sudah membuatku dalam keterpurukan, dan ketidakdamaian dalam hidupku.

aku akan membuang semua masa lalu kelam, aku akan menutupnya, dan takkan pernah menoleh lagi kepadanya walau satu detikpun.

aku akan membuang semua pikiran jahat yang selama ini bercokol dalam pikiranku! aku akan membuangnya jauh jauh! hingga aku takkan pernah memikirkan lagi hal itu!

aku menyaksikan diriku sendiri berubah, menuju jalan yang sebenarnya kembali. kembali kepada cahayaNya.

kuharap Dia menerima perubahanku ini, menerima segala taubat yang sudah kesekian kalinya ini. tapi kali ini, ini benar benar yang terakhir!! aku sudah jera akan semuanya, dan aku benar benar akan berubah hari ini!!

Ya Allah, kuharap Engkau menyaksikan tekadku hari ini untuk berubah ke arah yang baik lagi. karena aku ingin bertemu dengan cahayaMu lagi Ya Allah..
amien..

Leave a Reply

