Aku Adalah Angin

kekasih yang tak di anggap.
aku hanyalah angin dalam hidupmu.
yang tak pernah kau rasa oleh kulitmu.
yang tak pernah kau sentuh oleh tanganmu.
yang tak pernah kau lihat dalam hidupmu.
aku berlalu begitu saja di hadapanmu.
bagaimana perasaankupun, kau tak pernah melihatnya.
aku memang angin, dalam hidupmu.
walaupun tak pernah kau rasa, aku tetap setia.
aku tetap setia, untuk memberimu kesejukan, keteduhan, dalam hidupmu.
tanpa pamrih.
aku ingin tetap menjadi angin saja.
walaupun kau, tak pernah merasakan diriku.

-hikaru bich

– – –

kutemukan tulisan di tumpukan kertas kertas usang yang tak terpakai olehku lagi. amat di sayangkan kan? berada di tumpukan yang tak pernah sekalipun untuk di lirik?

maka dari itu, aku memungutnya. dan tentu saja, mempostingnya disini. aku ingin berbagi perasaanku ‘saat itu’ pada kalian.

semoga kalian menikmati tulisanku, dan merasakan apa yang aku rasakan. ^^

Leave a Reply

