Aktivitasku hari ini, pergi dan pergi ..

Selaaaamaaaat pagiiii semuanyaaa~ :D *waduh semangat banget*

bagaimana kabar kalian hari ini? ^^

semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat yaa, sehingga kalian bisa menikmati hidup yang menyenangkan ini, ^^

rutinitas kalian hari ini apa aja? tell me! hehehe.
kalau aku, hari ini aku akan pergi bimbel, *seperti biasa, setiap hari sabtu* heheheh. aku pikir, aku ngga boleh melewatkan satu haripun bolos pergi ke bimbel, aku ngga akan pernah bolos! *aku bertekad! :< *

oh ya, terus hari ini, setelah ba’da ashar, aku akan pergi ke sukabumii~ ^^

aku akan pulang kampung temaaaan. heheheh. rada telat juga yah pulang kampungnya? hehehe. orang mah pas lebaran, aku mah sekarang. ^^ hehehe. ngga apa deeeh. yang penting, dalam setahun ini, aku bisa pulang kampung walaupun sehari. heheheh

ahh, lupa lagi! sebenarnya, aku pergi bukan karena pulang kampung. aku pergi ke sana (ke sukabumi) untuk menghadiri acara walimatus safar kakaknya ayah aku. ^^ hehehe

oya, ngomong ngomong, apa kalian tahu acara ‘walimatus safar’ ?
setahu aku, itu adalah acara syukuran yang diadakan oleh seseorang yang akan pergi ke tanah suci mekkah :) naik haji, seperti itu..

nah, ua aku yang di sukabumi (alias kakaknya ayah aku) allhamdulillah, dalam waktu dekat ini, akan pergi ke tanah suci mekkah, ua akan naik haji! ^^ nah, maka dari itu, ua mengadakan acara walimatus safar hari ini, dan sebagai keluarganya, tentunya aku dan keluargaku harus datang menghadiri acara itu.. ^^

allhamdulillah sekali ya, ua dalam tahun ini di berikan kesempatann untuk pergi ke tanah suci mekkah.. :’) rasanya benar benar bahagia ya..
kadang kalau seperti itu, aku berfikir, “ayah dan ibu juga pasti ingin sekali pergi ke tanah suci mekkah, bagaimanapun juga itu adalah cita cita mereka..”

aku yang masih anak anak ini, rasanya tidak bisa berbuat apa apa. bekerja untuk menghasilkan uang saja belum bisa, bagaimana dengan membawa mereka ke tanah suci mekkah? :(

tapi, aku hanya bisa berbuat satu hal kawan, :) aku akan selalu berdoa kepada Allah, supaya kedua orang tuaku, dalam masa hidupnya, berkesempatan pergi ke tanah suci mekkah, walaupun hanya sekali seumur hidup… :’) Amien Ya Allah Ya Rabbal Alamin..

– – –

sepertinya, aku di sukabumi akan menginap satu malam. jadi, aku akan pulang esok hari minggu. ^^

doakan aku ya teman teman, semoga aku sampai di tujuan dengan selamat, dan pulang dengan selamat kembali. amien. :D

oh ya, rencananya kalau sempat, aku ingin memberikan oleh oleh khas sukabumi kepada teman temanku. :D

aku ingin membeli Mocci untuk teman temanku, masing masing dapat satu kotak! heheh. (hayoo siapa yang ngiler dan pengen mocii nya? heheh)

kalau ngga mocci, aku ingin membelikan mereka bika ambon. ^^ hehehe. aku tahu, banyak dari teman temanku suka sekali sama bika ambon. heehehe. jadi semangat buat beli oleh olehnya kalau membayangkan wajah bahagia teman temanku ketika menerima oleh oleh dariku. hehehe.

kalian pengen apa? hehe. insya allah aku membelikan juga buat kalian hehehe ^^

nah, satu oleh oleh buat diriku sendiri.. hehehehe. aku akan beli ‘BREM’!

itu makanan favoritku. hehehe. aku ngga tau terbuat dari apa, aku lupa lagi. hehehe.
tapi aku akan segera menceritakannya pada kalian setelah aku mengeetahuinya, ^^
pookonya, brem itu enaaaaakkk banget, :D hehehehe
kalian harus coba deh! :D di jalan sekitar cianjur, pasti banyak pusat oleh oleh yang menjual brem. kalian harus beli ya ketika melihatnya.. hehe. jangan lupa beli kan juga satu kotak untukku ya. ^^ heheheh

– – –

#nowplaying : SECONDHAND SERENADE – fall for you.

well teman teman, cukup dulu ya ceritaku di postingan ini. ^^ hehehe
kuharap kalian ngga bosan bosan untuk mengikuti ceritaku di blog ini ^^ oh ya, aku juga terbuka untuk menerima kritik dan saran dari kallian. ^^ jangan sungkan sungkan sama aku mah yaa~ hehehe

SEMANGAT!! :<

n.b : hari ini sahabatku, choirunnisa tuffahati akkan bertanding basket melawan sekolah lain di lap.basket al masoem. kalian doakkan iffha ya? semoga kemenangan ada di pihak tim iffhha dan kawan kawannya. amienn, :D
iffha, semaaangaaat! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s