Dua Handphone Idaman di Masa Depan.

samsung galaxy
Dua Handphone Masa Depanku! hahaha :D (Amien!)

 

hahaha, ngga tau nih. kenapa aku bisa nemuin poto yang kebetulan di dalamnya ada handphone masa depan aku? wkwkwk :D

hari ini aku buka facebook, kebetulan lihat album photo punya temen aku, namanya Ressa Gitta Mustika. okey, kalau ngga salah nama album yang ada di facebook itu ‘jalan w/ jojo n novita’

hahaha, pas aku liat lihat, eeeh~ kenapa ada poto ini? :D

tau ngga, sempet aku kaget banget liat poto ini! laah, kenapa?

soalnya aku rada ngga percaya, “lah, beneran ressa sama novita punya dua hape itu?”
tapi aku akhirnya sadar, hahaha. kan itu hape contoh. wkwkwkw. aku ngga inget sama sekali tentang hal itu.

duuh, inginnya punya handphone diantara dua yang di atas.. ^^
kalau berharap, boleh kan? hehehe.
kaaaapaan yaa, aku punya handphone itu? hehehe
semoga aja dalam waktu dekat deeh. :D Amieeen (doain sama temen temen juga ya! hehehe)

oya, kira kira kalian tahu, handphone apa aja yang di pegang sama ressa n novita di atas??
aku mah yakin pisan itu SAMSUNG! hehehe :D
cumaaan aku ngga tahu typenya apa. T___T

yang tau, wajib kasih  tau ke aku ya! :)

Leave a Reply

