Hari Ketiga, Hari Keempat Ujian Tengah Semester.

lagi ingin bercerita tentang hari ketiga, ke empat UTS ganjil di sekolah ku nih. ^^ kemarin aku bercerita baru sampai hari ke duanya ya? maaf ya baru aku tulis lagi hari ini. soalnya baru ada kesempatan hari ini. ^^

ini modem juga kuota nya udah habis, tapi beruntung sekali masih bisa buka blog dan membuat postingan hari ini. hehehe. *sabar ya modem, nanti aku kasih kamu ‘makan’, akunya lagi nabung dulu, wkwkwk*

okee, kita mulai aja ya~ :D

Rabu 05 oktober 2011

well. hari rabu. hari piketku *tapi aku ngga piket :p *
mata pelajarannya matematika, aku sudah berjuang keras saat hari selasa, sepulang sekolah saat hari selasa, aku belajar bareng bersama siti nurjanah, yunita sari dewi, dan lisnawati.

aku sudah berusaha keras! lisna mengajari aku banyak hal. lisna benar benar membantuku. aku jadi bisa deh jadinya.

eeeh, pas hari rabunya.. otakku ngeblank semua coba! apa yang aku pelajari bersama lisna dan teman teman kemarin, kayaknya ngga ada yang menempel satupun. hue hue :'(

coba yah, dari sepuluh pilihan ganda, aku hanya benar benar yakin pada 4 soal. itu jawabannya memang ketemu. ada kok! dan sisanya, enam soal. aku ngga tahu. TT” rasanya ingin menangis saja. *nyumput di kolong kasur*

terus, dari 3 soal essay, aku hanya bisa mengerjakan 2 soal. satunya lagi, logaritma aku lieur. :( padahal tentang logaritma, aku suka banget sama materi itu. dibandingkan dengan penyederhanaan akar, atau persamaan akar, aku lebih suka  logaritma. tapi kenapa aku ngga bisa mengerjakan soal logaritma yang ini? wawllaahu alam, aku jarang latihan mungkin ya?

oya ini soal lisnawati, kalian pasti tahu kan lisnawati? aku memberi kalian photo kok di postingan sebelum ini. disana ada sahabatku, lisna. ^^

dia itu, pinter banget sama matematikanya! jago we lah! perasaan lihat soal maatematika itu seperti makanan lezat buatnya. rasanya hebat lah buat aku mah! dan aku seneng bisa bersahabat dengan lisna, dia baik sekali padaku. soalnya mau mengajari aku yang ‘ngga bisa’ matematika ini dengan sabar.
yah meskipun akunya hanya sedikit mengerti, dia tetep sabar ngajarin aku. ^^

(thanks lisna, sudah banyak membantu aku belajar matematika. hehehe)

well, hari rabu. pulangnya makan cuanki di kantin. ^^ menghilangkan penat karena matematika tadi dengan cuanki yang sudah menunggu. selain itu, aku dan teman teman senam kehilangan energi karena terlalu banyak menangis di hari rabu 05 oktober ini. :'(

apa yang membuat aku dan teman teman Senam menangis? aku belum bisa menceritakannya pada kalian untuk saat ini. aku belum siap. :(

kamis 06 oktober 2011

yeeeeiii \(^^)/

hari kamis adalah pelajaran bahasa indonesia dan sejarah!

tau ngga teman teman, kenapa aku girang banget?
soalnya, allhamdulillah yah, aku bisa mengerjakannya dengan mudah atas ijin Allah. (Terima kasih banyak Ya Allah, sudah memudahkan aku mengerjakan soal bahasa indonesia dan sejarah dengan baik. kuharap nilainya baik dan memuaskan. aku yakin itu! :D )

bahasa indonesia, yang paling aku suka itu pas essay nya, ^^
soalnya di essay, aku hanya di suruh menuliskan pengalaman menarik saat Ramadhan in Campus 2011. aku suka sekali menulis, aku hampir memenuhi setengah kertas jawaban karena menceritakan hal itu. >.< menyenangkan sekali yaaa~

kalau sejarah, aku suka PG nya, soalnya PG nya allhamdulillah, mudah sekali buat di jawab, malahan aku yakin jawabannya benar (amien!) tapi ngga mau terlalu yakin deh, takut nanti sombong, jadinya nanti banyak yang salah jawabannya. heheheh. ^^

dduuuh, allhamdulillah. hari ini pelajarannya sangat mudah, terima Kasih Ya Allah. ^^  kuharap esok hari dan seterusnya, aku bisa mengerjakannya dengan mudah juga, amien!

– – –

hari ini ( 10 oktober, senin), aku akan berjuang melawan biologi dan geografi. doakan aku ya teman teman, semoga di medan perang aku bisa melawan biologi dan geografi. hihihi. ^^ (pakai medan perang beneran, memangnya perang sungguhan?)

well, sudah adzan subuh di tempatku. kalian sudah bangun dan solat subuh belum? shalat dulu yuk! minta pertolongan sama Allah. ^^

“Ya Allah, shubuh ini aku ingin meminta pertolonganmu.. Lancarkanlah hari ini Ya Allah. Lindungilah kami semua dari perbuatan orang orang jahat. Jauhkanlah kami dari segala kesulitan, mudahkanlah kami untuk menjalani hari ini..

Ya Allah, hari ini aku dan teman teman ku akan menghadapi soal biologi dan geografi, tolong ya Allah biarkanlah kami mengisinya dengan mudah, jauhkan kami dari perbuatan buruk, berikan kami ketelitian ketika mengerjakan soalnya. jauhkan kami dari kesulitan dan dekatkanlah kami dengan segala kemudahan-Mu.

satu lagi Ya Allah, kalau bisa soalnya yang mudah ya? supaya kami semua bisa mengerjakannya dengan baik. ^^

amieen Ya Allah ya Rabbal Alamin….”

yoooo~ semangat buat hari ke enam UTS, aku akan bertarung dengan geografi dan biologi! :DD

AKU PASTI BISAAAA~ :DD

Leave a Reply

