[Original Sound Track] : Cinderella Man.

Cinderella Man main cast.

beberapa hari yang lalu, aku menemukan korean drama yang sedang tayang di salah satu channel tv. eeh, ternyata yang main di serial drama itu, yoona SNSD. (kyaaa~ yoonaa!! )  hehehe. pas diulik ulik lagi, ternyata serial drama yang aku lihat itu judulnya “Cinderella Man

rada unik juga ya? cinderella kok ada yang laki lakinya?

terus terang aku ngga tahu bagaimana jalan cerita drama ini, soalnya aku juga baru baru ini nontonnya, dan sekarang aku tertarik banget nonton drama ini. ^^ terutama karena OST nya. opening songnya enak banget di telinga aku. langsung pengen donlot. heheheh ^^

well, jadinya aku pengen sharing original sound track Cinderella man ini. :D (sekalian info buat aku juga) coba deh dengerin lagu nya satu per satu, aku pikir kalian juga pasti akan menyukainya! :D

happy downloading dan listening friends! ^^

Track list:

 01 . Nae saramin geot gataseo – Shin Seung Hoon

 02 . Saranghandanmal mothae – Ok Ju Hyeon

03 . Joeun Saram – Ver.1 – T-ARA

04 . LOVER – Lee Jeong Min

05 . Na neo Joahae  – Black Pearl

06 .  Joeun Saram Ver.2 – Black Pearl

07 . Nae saramin geot gataseo – INST

08 .  Saranghandanmal mothae – INST

credit: http://sinemakoreaost.wordpress.com/2009/07/22/cinderella/

nee.. ottoke? hehehe
aku harap kalian menikmati lagunya ya, sama seperti aku yang menikmati ost ini. ^^

tingga berburu kasetnya niiih, wiih. Ngga sabar untuk mencari kemudian membeli kaset serial drama Cinderella man ini, nggaa saabaar deeh! :D apalagi kan serial ini ada Yoona SNSD yang main. ^^ aktingnya yoona eonnie kan bagus banget. kayaknya serial drama yang satu ini ngga kan mengecewakan deeeh. hehehe.

– – –

Related articles

Leave a Reply

