Dua Kesalahan di Hari Pertama Ujian Tengah Semester.

hari pertama ujian tengah semester ganjil.
03 oktober 2011, senin.

well, aku sudah menghadapi dua mata pelajaran hari ini. aku sudah bertarung dengan itu. hehe
aku ngga tau hasilnya bagaimana, namun aku sudah berusaha hari ini. :)

allhamdulillah, secara keseluruhan, aku bisa mengerjakannya. ngga ada yang sulit.
namun, aku ceroboh, sehingga aku membuat kesalahan untuk diriku sendiri.

rasanya untuk PAI, aku ngga akan mendapatkan seratus lho.. :(
soalnya, aku menemukan dua kesalahan yang aku buat karena ketidaktelitianku. aku lengah.

coba yah, di jawaban pilihan ganda PAI, pendidikan agama islam,
mudghoh artinya adalah segumpal daging.
aku malah memilih jawaban segumpal darah.
nyesek banget coba~ :'(((

lalu kesalahan yang kedua, karena ketidaktelitian ku juga, masih di PAI.
sama artinya mendengar, iya kan?
aku memilih ‘melihat’
soalnya aku inget kata kata ‘samiiun basiiruun’

Ya Allah, gimana yah? sudah terlanjur seperti ini, apakah harus terus menerus aku sesali?

memang sih, sejujurnya aku sedikit sedih, sedih sekali malah. namun sedih pun tak ada gunanya. menyesalipun tak ada gunanya. toh walaupun kita sedih, itu takkan merubah keadaan. takkan membalikkan keadaan.
itu akan aku jadikan pelajaran, agar di kemudian hari, aku tidak mengulangi kesalahan yang sama. dan dua kesalahan yang aku buat tadi, ngga akan terulang lagi. (Amien)

aku harap, jawaban selain itu benar semua. aku ngga ingin melihat jawaban yang salah lagi Ya Allah.. :(

aku melihat wajah teman teman yang bahagia ketika mengecek jawaban mereka yang terrnyata benar. sebenarnya aku sedikit sedih, dan bertanya tanya,
‘mengapa mereka bisa menjawab dengan benar, sedangkan aku menjawab dengan salah?’
saat itu aku tidak bisa menerima keadaan.

namun, setelah aku menunaikan solat dzuhur di rumah, aku mendapatkan sesuatu. :)
semua pikiran buruk dan perasaan buruk itu telah hilang.
Allah sudah mengingatkan ku akan sesuatu.

aku bangga kok sama teman teman. mereka hebat, pasti mereka akan mendapatkan nilai yang besar. Allhamdulillah, teman teman sekelasku jawabannya benar semua. aku harap kelasku menjadi kelas dengan nilai nilai yang paling besar. (Amien)
perasasan ini, menjadikan aku termotivasi untuk menjadi lebih baik, dan lebih teliti lagi. kedepannya, aku juga ingin berpartisipasi untuk menyumbangkan nilai yang besar untuk Allah, untukku sendiri, untuk ayah ibuku, dan untuk teman teman semua.
aku pasti bisa menjadi lebih baik lagi. ^^
semangat nunuii!

nah seperti itu perasaan yang ada dalam hatiku sekarang.
tau ngga teman teman, sekarang juga aku sedang berusaha kok! ^^
doakan aku ya, supaya aku dapat lebih teliti lagi..

untuk bahasa arab.. allhamdulillah.. lumayan. :) (buat aku yang sama sekali ngga tau menau tentang bahasa arab)
beneran, aku bisa mengerjakannya. memang sih, kata temanku, ada jawaban aku yang salah. tapi siapa tahu kan? bisa saja benar.
aku benar benar berharap nilai bahasa arabku adalah yang terbaik untuk semuanya, dan nilainya diatas delapan! (amien)
allhamdulillah, aku bisa mengerjakan bahasa arab dengan baik. semoga hasilnya juga baik. :))

well, besok aku akan bertarung dengan kimia dan bahasa sunda
bahasa sunda adalah bahasa daerahku.
mestinya aku ngga ada masalah dong ya? ngga perlu takut.
cuman, satu hal yang mengganggu..

aku ngga menguasai begitu banyak kosakata dari bahasa sunda yang sangat rumit itu. TT
lalu, aku juga belum terlalu bisa menggunakan aksara sunda.
kumaha atuh nya? abdi teh teu acan tiasa pisan kanu bahasa sunda teh. hehehe

doakan aku ya teman teman untuk esok hari selasa. ^^
semoga besok aku lebih teliti lagi dalam mengerjakan soal bahasa sunda, terutama dengan kimia. :)
(aku harus mendapatkan nilai yang baik untuk kimia ini)
semangat! ^^)

UTS GANJIL SMA AL MASOEM, tunggu Nur Rachminawati yaa! :DD
n.b : aku berada di ruang 17! hehehe ^^ dekat dengan cahaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s