Saya Akan Bertarung!

selamat pagi kawan kawan semua.
bagaimana kabar kalian di pagi hari ini?
aku harap kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat. :)

well. sekarang adalah hari minggu, tanggal 02 oktober 2011.
oh ya, aku ingaaat! hari ini, hari ulang tahun sahabatku, namanya T.R Buana.

Selama ulang tahun ya buana, semoga panjang umur yang barokah, sehat selalu, dan di jembarkan rezeki barokahnya. amien. :)

teman teman semua, tahu ngga?

besok aku akan bertarung! :<
bertarung dengan apa? hehehe

besok adalah hari pertama ulangan tengah semester ganjil di sekolahku.
ya, besok aku akan bertarung dengan uts! selain itu juga, ini ulangan pertamaku di SMA. besok adalah hari pertamaku untuk UTS.

besok, mata pelajarannya adalah PAI (pendidikan agama islam) dan bahasa arab. (duuuh~)

jujur, aku agak sedikit takut menghadapi uts ini, ini uts pertamaku di SMA. aku juga ngga siap menghadapi bahasa arab, menurutku bahasa arab itu sulit untuk di pelajari. (huehue~)

kemarin, aku sudah menyiapkan beberapa materi untuk beberapa hari ke depan UTS. well, semuanya sudah terorganisir dengan baik.

untuk mata pelajaran PAI, aku sudah menyiapkannya sedikit, dan akan memperdalamnya lagi hari ini. tolong beri aku semangat ya teman teman! aku yakin sekali, semangat kalian akan sangat berarti untukku!
fighting nunuii!! :DD

besok, aku akan menghadapi UTS ganjil pertama di SMA.
semoga semuanya berjalan dengan lancar, semoga aku bisa mengerjakan soal soalnya dengan baik dan teliti, semoga segala kesulitan menjauh saat aku mengerjakan soal UTS itu. ^^ Amien Ya allah Ya Rabbal Alamin..

teman temanku, tolong doakan aku ya! semoga UTS ganjil ini, mendapatkan banyak berkah dan manfaat dari-Nya. amien.

nunuii, are you ready or not? (lagunya SHINee ini mah.. hehehe)
to fighting with PAI and ARAB languange?

Insya Allah, I am Ready!

Bismillahirrahmaanirrahiiim..

Nunuii semangaaaaaaat! :DD

Leave a Reply

