[photo] : Kehangatan Persahabatan.

Aku dan teman teman SENAM (sepuluh enam) di sekolah!
persahabatan aku dan SENAM (sepuluh enam) di sekolah!

bagaimana? foto foto yang aku katakan kemarin itu, yang sudah aku tunggu tunggu, ternyata sudah di upload sama temanku hari ini. huwaa~ account facebook ku penuh dengan foto foto! saatnya panen foto!
ini salah satu dari sekian banyak foto antara aku dan teman teman dari sepuluh enam (SENAM). bagaimana menurut kalian? :)
apakah aku dan teman teman kompak dan terlihat akrab? hehehe.

jika kalian ingin melihat lebih banyak lagi foto foto aku dan teman teman senam, kalian bisa melihat link album photo di bawah ini :)
happy enjoying! :)

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.267477959951047.72811.100000665363906&type=1

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.286034428074421.79087.100000035992337&type=1

n.b : tebak aku yang mana cobaa~ ?  hehehe.

 

2 thoughts on “[photo] : Kehangatan Persahabatan.

Leave a Reply

