we meet again!

selamat malam semuanya.

kalian semua sedang melakukan apa malam ini? aku ingin mengetahuinya. :)

sudah lama aku tidak memposting sesuatu pada blog ini, sebenarnya itu bukan apa apa, itu karena modem ku sudah kehabian kuotanya.

selain itu, aku selalu di sibukkan oleh berbagai hal.

mestinya itu tidak mengganggu kegiatan menulis postinganku kan? harap di maklumi, karena keadaannya tidak memungkinkan.

jujur lho, aku amat sangat merindukan kalian semuanya :)

aku rindu komentar komentar dari kalian semua, kalian ada dimanaa siih?? hehehe.

well, sudah lebih dari satu bulan aku menikmati sekolah di SMA ku ini. dan aku merasa sampai saat ini semuanya baik baik saja. aku senang kok berada di sekolah SMA. hanya saja, aku tidak bisa mengikuti beberapa pelajaran di SMA. ntahlah, aku pun tidak tahu. apa karena aku kurang belajar?

aku harap semua nya baik baik saja.

kalian tahu, seminggu lagi aku akan menghadapi ujian tengah semester, hal ini adalah ciri khas dari sekolahku.

aku harus mempersiapkan segala kemampuanku!

ini adalah ujian pertama dalam kehidupanku di SMA!

nunuii semangat! semuanya semaangat! :D

Leave a Reply

