Menerima Paket Kiriman!

ahh, selamat pagi sahabat semuanya..
bagaimana kabar kalian semua di hari minggu ini?
kuharap kalian semua baik baik saja dan selalu sehat wal afiat, amien.

kemarin aku ngga ngeposting apa apa di sini.
rasanya sedih lho~ hiks hiks
aku bangun agak siangan sih *tapi bukan karena beadang tea lho!*
nah, kemudian aku pergi mengantar ibu dan nenek membeli kue buat lebaran. hehehehe. *jadi maluu~*
dulunya, keluargaku punya kebiasaan setiap menjelang lebaran, selalu membuat kue sendiri, tapi belakangan ini, ibuku memilih untuk membeli kue sendiri dibandingkan membuatnya.
alasannya, *yah aku kurang begitu menerima alasan ibu yang satu ini* kata ibu, biaya membeli bahan bahannya mahal, belum lagi energi yang harus di keluarkan. kalau di teliti, harga membeli kue yaang sudah jadi, lebih murah daripada kue yang dibuat sendiri di rumah. *kata ibu aku teh*
selain itu, kue yang sudah jadi lebih praktis.

sebenarnya, aku pribadi lebih menginginkan ibu membuat kue di rumah sendiri di bandingkan membelinya di toko, karena aku ingin memasak  kue bersama ibu di dapur bersama sama. aku pikir itu pasti menyenangkan, menghabiskan waktu di dapur bersama ibu untuk membuat kue, memang menyenangkan! sayangnya ibu ngga mengerti yang kuinginkan ini, mungkin ibu pikir, apa yang bisa aku lakukan jika aku berada di dapur? haha *tawa di paksakan*

sudahlah, yang penting kue kue untuk lebaran sudah ada. tidak perlu khawatir lagi. hehehe.

oh ya, ngomong ngomong kita sudah hampir bertemu dengan “Hari Kemenangan” ya? ya ampuun, ngga kerasa waktu udh berlalu, sebulan  sudah berlalu, rasanya baru kemarin kita berpuasa *itu yang aku rasakan, bagaimana dengan teman teman?* waktu sebulan benar benar ngga terasa.. kuharap, amal ibadah kita selama di bulan Ramadhan ini, diterima oleh Allah SWT, amien.

eh ya, aku lupa!
disini aku mau menceritakan tentang paket kiriman yang aku tunggu tunggu!
*hahaha, bukannya dari tadi, kemana aja aku teh! hehehe*
kemarin, paket kirimannya sudah datang! hahaha aku benar benar senang sekali.
lumayan cepat juga ya? hehehe, tau ngga teman, menurutku menunggu paket kiriman itu rasanya sangat menyenangkan sekali.
apalagi, perasaan ketika kita menerima paket itu! benar benar menyenangkan.
aku ingin banyak menerima paket kiriman! *seriusaan*
asalkan jangan paket kiriman bom! hii~ *innalillahi..*

naah, teman teman , paket kiriman itu berisi baju atau sweater *bagaimana pun kalian menyebutnya, hehe* yang aku pesan di facebook beberapa hari yang lalu.
warnanya hitam, dan motifnya bunny bunny. hahaha.
aku sangat menyukai pakaian yang satu ini.
nih aku kasih photonya, supaya kalian semua ngga penasaran. hehehe.

pakaian yang aku pesaaaan~
ini dia pakaian hitam bunny bunny-ku! hehehe

oh ya, bisi kalian salah paham, *waduh?! hehehe* orang yang ada di poto itu bukan aku yaa~ hehehe. itu mah model darisananya. hehehe.
bagaimanapun juga, kulitku ngga seputih itu, dan juga ngga seramping itu, hehehe, tapi itu adalah bentuk tubuh ideal yang aku inginkan. >,<
*ahaha, jadi malu cerita sama kalian tentang hal ini. hehehe*

menurut kalian, pakaian yang aku pesan bagus ngga?
hehehe, menurutku pakaian itu benar benar lucu. heheehe
dan aku ngga menyesal karena sudah membelinya. ^^

waah~ kayaknya lebaran aku jadi nih ^^
soalnya aku udah punya baju baruuuu~~ hahahaha

(nunuii chan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s